Blackpink Saksikan Samsung Pamer Galaxy A80 Berkamera Rotasi

Kamera Galaxy A8 ini juga punya fitur kamera yang super steady, jadi pengguna tak perlu was-was lagi hasil jepretan akan blur.

Blackpink Saksikan Samsung Pamer Galaxy A80 Berkamera Rotasi
TRIBUNNEWS.COM/Fajar
Blackpink di acara Samsung Galaxy A Series 

TRIBUNNEWS.COM, BANGKOK - Sekarang adalah era konten live. Hal itu dibuktikan dari perilaku pengguna ponsel yang kini lebih sering berbagi konten live ketimbang yang lain.

Tak heran bila mobile data traffic memprediksi di  tahun 2021 ada peningkatan hingga 78 persen orang akan menggunakan perangkatnya untuk kepentingan konten live.

Inilah alasan Samsung memposisikan keluarga Galaxy A Series untuk menopang tuntutan perilaku pengguna terhadap konten live.

"Untuk produk terbaru Galaxy A80 - smartphone ini diciptakan untuk mendukung bagaimana orang saling terlibat pada Era Live. A80 punya rotating triple camera," terang Adele, Regional Product Manager Samsung Asia Pte.Ltd di acara produk briefing Samsung Galaxy A80 pada Rabu (10/4) di Park Hyatt, Bangkok, Thailand.

Dia menambahkan kamera rotasi yang kali pertama diaplikasikan pada Galaxy A80 membuat orang bisa menangkap dunia di sekitarnya tanpa batas lagi.

Baca: Galaxy A80 Jadi Perangkat Samsung Pertama Berkamera Rotasi 48 MP

Kamera Galaxy A8 ini juga punya fitur kamera yang super steady, jadi pengguna tak perlu was-was lagi hasil jepretan akan blur.

"Intelligent camera juga mendukung fungsi kamera mendeteksi angle terbaik wajah penggunanya, fitur lensa ultra wide juga bikin objek gambar jadi lebih sempurna," tambah Adele.

Dengan kamera rotasi, praktis hasil jepretan selfie maupun sebaliknya akan sama baiknya.

Di samping itu, Samsung juga memastikan daya tahan kamera rotasinya karena sudah disempurnakan dengan safety technology.

Sensor kamera 3D (ToF) Galaxy A80 juga menawarkan fitur Live Focus yang tidak hanya dapat diaplikasikan untuk ambil gambar foto tetapi juga untuk video.

Fitur itu turut berkontribusi dengan memindai objek-objek untuk mengukur dimensi objek dan kedalaman gambar.

Seperti edisi sebelumnya, di Galaxy A80 ada juga kekuatan aplikasi Bixby dan Samsung healthy yang semakin memudahkan penggunanya.

Satu lagi, Samsung menunjuk Blackpink sebagai amabassador dari perangkat terbarunya tersebut.

Bahkan Blackpink turut memeriahkan acara peluncurannya di Bangkok, Thailand, dengan menyumbang dua lagu di atas panggung.

Penulis: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved