Tren Fotografi Smartphone, Vivo Gelar Photo Contest 'Go Wider Go Up'

Go Wider Go Up Exhibition dan Photo Contest digelar sejak 9 hingga 14 April 2019.

Tren Fotografi Smartphone, Vivo Gelar Photo Contest 'Go Wider Go Up'
TRIBUNNEWS/FITRI WULANDARI
Acara 'Go Wider Go Up Photo Contest' yang digelar Vivo V15 bekerjasama dengan National Geographic Indonesia di Food Society B, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (14/4/2019) sore. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tren minat kaum urban terhadap fotografi smartphone mendorong produsen smartphone Vivo menggelar kontes fotografi.

Menggandeng National Geographic Indonesia, Vivo menggelar kompetisi photo contest sekaligus exhibition bertajuk 'Go Wider Go Up Photo Contest' sekaligus untuk memperkenalkan produk smartphone terbaru mereka. Vivo V15.

Di acara talk show yang digelar di Food Society B, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (14/4/2019) sore, General Manager for Digital and Partnership PT Vivo Mobile Indonesia Fachryansyah Frandy menyatakan, pihaknya sejak awal memang berfokus menawarkan kamera dengan kemampuan imaging yang mumpuni.

Dia menyatakan, melihat tren perkembangan teknologi lima tahun terakhir, Vivo fokus pada dua hal, yakni kamera dan game.

"Kalau kita lihat 5 tahun ke belakang, perkembangan smartphone sangat pesat ya, jadi secara teknologi apapun itu, kalau kita lihat flashback, kita fokus dari awal ke kamera dan juga sebenarnya gaming," ujar Fachry di acara talk show yang digelar di hari terakhir pameran.

Kekuatan Vivo, kata dia, sejak awal memang difokuskan pada kamera yang tidak hanya bisa memenuhi kebutuhan penggunanya, namun juga memuaskan keinginan mereka.

Terlebih, Vivo sebelumnya pernah menggaungkan x shot.

"Sedikit introduction (perkenalan) mengenai Vivo, dulu waktu Vivo pertama kali (masuk ke Indonesia), malah kita juga menggadang-gadangkan premium segmentnya kita, yaitu x shot, itu juga sangat kita fokuskan kepada kamera," jelas Fachry.

Pernyataan Fachry seolah menegaskan bahwa sejak awal hingga keluarnya produk v-series terbaru, Vivo selalu ingin memuaskan para customer mereka melalui kamera yang bisa digunakan pada segala kondisi.

Halaman
12
Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved