Cashback Masih Jadi Alat Promosi yang Disukai Masyarakat Indonesia

Menyambut pemilihan umum 2019 ini, Cashbac menghadirkan promo #JajanSerentak2019 dengan cashback 80% hingga Rp 40 ribu

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Potongan harga serta cashback masih menjadi alat promosi yang disukai masyarakat Indonesia.

Pada 2019, diprediksi akan banyak platform e-commerce, e-wallet dan cashback instant reward yang menawarkan cashback kepada penggunanya.

"Survei Nielsen menunjukkan bahwa reward dalam bentuk rebate atau cashback masih menjadi jajaran teratas kebutuhan pasar bagi perusahaan untuk memenangkan hati pelanggan," kata Mario Gaw, CEO Cashbac di Jakarta, Senin (22/4/2019).

Menyambut pemilihan umum 2019 ini, cashbac menghadirkan promo #JajanSerentak2019 dengan cashback 80% hingga Rp 40 ribu.

Promo ini berlaku bagi semua pengguna Cashbac selama bertransaksi di seluruh merchant yang bekerjasama dengan Cashbac, kecuali Alfa Mart, Family Mart, UH Mart, Palm Martdan Nina Mart, dan kecuali untuk merchant yang menggunakan metode pembayaran barcode.

Baca: Cashbac Gelar Promo April Mop: Beri Cashback Hingga 50 Persen

"Promo  cashback 80% hingga Rp 40.000 inidapat digunakan dengan meng-input voucher code ‘VOTECASHBAC’ pada saat bertransaksi, dan hanya bisa dilakukan 1 kali per userhanya pada tanggal 17 April 2019 saja," katanya.

Tidak hanya itu, dapatkan juga ekstra cashback dengan mudah.

Hanya dengan membagikan kode referal dengan teman-teman, Anda juga akan mendapat cashback tambahan sebesar Rp. 25.000 ketika teman Anda men-download aplikasi dan bertransaksi menggunakan kartu kredit untuk pertama kali.

Aplikasi Cashbac memiliki keunggulan khas seperti adanya fitur yang langsung menghubungkan kartu kredit dan kartu debit.

"Dengan ini para pelanggan Cashbac tidak perlu lagi top-up karena cashback akan segera didapatkan secara otomatis," katanya.

Cashbac sudah bekerjasama dengan ribuanmerchant yang tersebar di puluhan ribu outlet.Mulai darimerchantF&Bseperti McDonald's, Magal, Sour Sally, Hokkaido Cheese Tart, Wee Nam Kee, Seribu Rasa, QQ Kopitiam, Negiya, Old Chang Kee, Fore Coffee, Excelso.

Kemudian Hong Kong Cafe, Penang Bistro, Raa Cha, GoKana, Altitude, Grand Cafe Grand Hyatt, dan lainnya. Cashbac juga bekerja sama dengan lifestyle brand, seperti Kidzania, Allegro KTV, Masterpiece Karaoke, Anna Wijaya Salon, dan juga lainnya yang dapat dicek di aplikasi Cashbac.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved