HUAWEI Bukukan Kinerja Bisnis yang Memuaskan, Perkuat Komitmen di Pasar Premium Indonesia

Sebagai wujud komitmen serius HUAWEI terhadap market Indonesia, HUAWEI tunjukkan langkah-langkah kongkret di pasar lokal

HUAWEI Bukukan Kinerja Bisnis yang Memuaskan, Perkuat Komitmen di Pasar Premium Indonesia
ist
Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - HUAWEI kini mengincar posisi pertama dengan terus meningkatkan penjualan di tengah penurunan market smartphone global.

HUAWEI kini menempati posisi nomor dua dunia dengan pangsa pasar 19 persen dan berhasil mencapai peningkatan penjualan hingga 50 persen.

“Secara global, kerja keras kami telah menunjukkan hasil yang memuaskan,” tutur Lo Khing Seng, Deputy Country Director HUAWEI Device Indonesia di Jakarta, Kamis (16/5/2019) malam.

Dikatakannya, rahasia kesuksesan HUAWEI adalah investasi yang konsisten dan masif di bidang riset dan pengembangan dengan menginvestasikan lebih dari 10 persen pendapatan setiap tahunnya.

Pencapaian ini telah menempatkan HUAWEI dalam 5 besar investasi R&D global.

HUAWEI Consumer BG berkomitmen untuk menciptakan nilai melalui inovasi tanpa henti, yang ujung-ujungnya memberikan benefit bagi pelanggan.

Baca: Pemimpin Eropa: Kami Tidak Akan Ikut Langkah Trump Larang Huawei

Terbukti HUAWEI telah mencapai terobosan luar biasa dalam hal kinerja perangkat smartphone yang diciptakan, terutama di sektor fotografi, mengutilisasi kecerdasan buatan (AI) yang makin memudahkan pengguna, serta kemampuan komunikasi melalui pengembangan jaringan 5G, dan desain yang mengesankan.

Berkat inovasi ini, smartphone andalan HUAWEI, termasuk HUAWEI P20 Series dan HUAWEI Mate 20 Series, telah memimpin pertumbuhan keseluruhan portofolio smartphone HUAWEI pada 2018.

HUAWEI Mate 20 Series memimpin inovasi industri di berbagai bidang, termasuk AI, performance, masa pakai baterai, pengisian daya, fungsi kamera, dan penampilan.

Pengiriman global HUAWEI Mate 20 Series melebihi 5 juta unit hanya dalam waktu dua bulan peluncuran.

Halaman
123
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved