Tour de Java

Tour de Java

Cuan Kotak Tertidur di Pinggir Jalan

TAK mengambil job pada saat Idul Fitri ternyata juga dilakukan personel grup band Kotak.

TAK mengambil job pada saat Idul Fitri ternyata juga dilakukan personel grup band Kotak.  Tantri (vokal), Cella (Gitar), dan Chua (bassis) menyebut pada saat Idul Fitri  sudah selayaknya mereka berada bersama dengan orang-orang dikasihi dan disayangi, seperti kedua orangtuanya, kerabat, serta sahabat.

"Kami bertiga sepakat untuk memilih berkumpul bersama keluarga. Jadi kami off  dulu dari aktivitas  selama satu pekan," terang Cella yang berencana mudik ke kampung halamannya di Jawa Timur.

Begitu juga  diutarakan oleh vokalis Kotak, Tantri,  yang menolak tawaran manggung saat Lebaran.  "Buat kami, keluarga sangat spesial. Kami bertiga juga jarang ngumpul sama keluarga karena sibuk.  Jadi momen setahun sekali ini merupakan saat tepat untuk berkumpul dan bertatap muka dengan seluruh keluarga, sahabat, dan teman-teman kami," terang Tantri.

Bagi Cuan, momen mudik mengingatkan sebuah pengalaman menarik dan unik yang pernah dialaminya. "Aku pernah mudik bersama keluarga. Karena jalanan macet dan padat, aku pernah sampai beristirahat (tidur)di pinggir jalan dengan hanya beralaskan koran karena kelelahan menyetir mobil. Pokoknya koboi abis saat itu,"  kenang Cuan.

Tantri tak mudik,  namun sudah menyiapkan uang pecahan  untuk dibagi-bagikan kepada para  keponakannya. "Aku siapkan uang pecahan  untuk mereka," terang Tantri.

Kebiasaan tersebut juga telah dialami Tantri ketika masih kecil. "Itu sudah lama ya. Sejak aku masih kecil juga seperti itu. Jadi kini giliran aku," jelasnya sambil tertawa.  (iman suryanto)   

Penulis: ricas74
Editor: inject by pe77ow
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved