Tour de Java

Tour de Java 2016

Tim Tour De Java Mudik 2016 Sambangi Kantor Cabang Isuzu Cirebon

Setelah menempuh perjalanan sekitar 3 jam dari Jakarta menuju kota Cirebon, tim Tour de Java Mudik 2016 Tribun menyambangi kantor Isuzu Cirebon

Tim Tour De Java Mudik 2016 Sambangi Kantor Cabang Isuzu Cirebon
Tribunnews.com/Ahmad Rafiq
Tim Tour de Java bersama Staf Isuzu cabang Cirebon ketika menyambangi kantor Isuzu cabang Cirebon, di jalan Tuparev no. 76 Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (11/6/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM,CIREBON - Setelah menempuh perjalanan sekitar 3 jam dari Jakarta menuju kota Cirebon, tim Tour de Java Mudik 2016 Tribun menyambangi kantor Isuzu cabang Cirebon, Sabtu (11/9/2016).

Sekitar pukul 09.17 WIB, Tim Tour de Java yang terdiri dari Adi, Rafiq dan Irwan tiba di kantor Isuzu Cabang Cirebon, di jalan Tuparev no. 76 Cirebon, Jawa Barat.

Sambutan yang begitu ramah dilakukan pihak Isuzu, yang diwakili Workshop Head, Suparman dan Sales Coorsinator, M Jembar Lukito ketika kami tiba di lokasi tersebut.

Kantor cabang yang berlokasi tidak jauh pusat oleh-oleh Batik Trusmi ini tidak beda jauh dengan kantor cabang Isuzu lainnya. Di sana juga melayani penjualan dan perbaikan mobil Isuzu.

"Di sini kami beroperasi dari senin sampai Jumat pukul 08.00-18.00 WIB, Sabtu pukul 08.00-16.00 WIB dan Minggu pukul 09.00-16.00 WIB," ujar Suparman ketika ditemui tim Tour de Java.

Suparman juga mengatakan, staf dari Isuzu siap melayani apapun kebutuhan dan keluhan yang dialami pelanggannya yang tengah melintas di kawasan Cirebon, Jawa Barat.

Tidak hanya Cirebon, rencananya tim Tour de Java Mudik 2016 juga melakukan perjalan selama kurang lebih 13 hari ke Pekalongan, Semarang, Surabaya, Banyuwangi, Malang, Jogja, Purwokerto, Tasik, dan Garut hingga kembali ke Jakarta

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Ade Mayasanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved