Tour de Java

Tour De Java 2016

Isuzu Yogyakarta Buka Posko Siaga Mudik di Jalan Raya Buntu

"Posko siaga kita ada di kawasan Raya Buntu, perbatasan yang mau ke Purwokerto arah jalur selatan," ujar Supervisor Isuzu cabang Yogyakarta, Dedy.

Laporan Wartawan Tribunnews, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, YOGYAKARTA - Perusahaan otomotif Isuzu-Astra Internasional siap menyambut para pemudik yang akan melakukan perjalanan ke kampung halamannya.

Isuzu cabang Kota Yogyakarta misalnya, membuka posko siaga bersama Isuzu-Astra Internasional grup selama arus mudik berlangsung dan akan beroperasi setiap hari selama 24 jam.

"Posko siaga kita ada di kawasan Raya Buntu, perbatasan yang mau ke Purwokerto arah jalur selatan," ujar Supervisor Isuzu cabang Yogyakarta, Dedy Zulfahmi, ketika ditemui tim Tour De Java (TDJ) mudik, di kantornya, belum lama ini.

Sejumlah fasilitas untuk posko siaga dan suku cadang akan disiapkan pihak Isuzu untuk membantu melayani pelanggan yang melintas di jalan Raya Buntu Km. 1 Banyumas, Jawa Tengah.

Tidak hanya itu, Isuzu juga membuka pelayanan bengkel yang beralamat di jalan Mayjen Sutoyo, Yogyakarta dan dibuka setiap hari.

Namun, usai lebaran nanti, Isuzu akan berpindah kantor dan bengkel yang lebih besar di Jalan Ringroad Selatan Sowowajan No 100, Pendukuhan Glugo, Kabupaten Bantul pada bulan Agustus atau September mendatang.

"Demi meningkatkan pelayanan, kami akan pindah bengkel sekitar bulan Agustus atau September. Di sana kantor dan bengkel kita lebih luas," tandasnya. (*)

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Mohamad Yoenus
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved