Griya Santrian 45 Tahun Melayani di Bidang Perhotelan Bali

Griya Santrian a Beach Resort and Spa, salah satu brand hotel lokal yang pertama berdiri di Sanur Bali, merayakan hari jadinya ke-45 pada tanggal 1 Me

Griya Santrian 45 Tahun Melayani di Bidang Perhotelan Bali
ist
Griya Santrian 45 Tahun Melayani di Bidang Perhotelan Bali 

TRIBUNNEWS.COM, SANUR - Griya Santrian a Beach Resort and Spa, salah satu brand hotel lokal yang pertama berdiri di Sanur Bali, merayakan hari jadinya ke-45 pada tanggal 1 Mei.

Resort ini pertama beroperasi pada tahun 1972. Mengusung slogan, where everyone is family, resort ini mengembangan sebuah konsep unik perhotelan yakni life experience atau pengalaman hidup, yang mengacu pada nilai-nilai luhur adat Bali, kebudayaan dan berbagai tradisinya.

Dalam rangka perayaan event ini, hotel akan mengadakan berbagai kegiatan yang mencerminkan peran Griya Santrian sebagai perintis industri perhotelan di Bali.

General Manager Griya Santrian, IB Sidharta Putra, mengatakan merayakan 45 tahun pelayanan menjadi penanda peran Griya Santrian dalam sejarah industri perhotelan di Sanur.

Sebagai dalah satu “landmark” Sanur, Griya Santrian turut berperan penting dalam perkembangan Bali pada umumnya dan Sanur pada khususnya, dan terus memberikan kontribusi hingga saat ini.

"Tahun ini merupakan tahun yang produktif bagi kami terutama untuk merefleksikan kembali pencapaian kami selama tahun-tahun sebelumnya dan bagaimana bergerak maju untuk ke depannya, agar Griya Santrian tetap dapat memberikan pengalaman unik bernuansa Bali kepada setiap tamu yang berkunjung," jelas IB Sidharta Putra.

Perayaan hotel semuanya tentang memberikan kembali ke masyarakat. Sebagai bagian dari upaya corporate social responsibility oleh Santrian grup, Griya Santrian akan menjalankan sejumlah kegiatan yang bertema penyelamatan lingkungan dan pembinaan masyarakat.

Untuk menandai perayaan 45 tahun hari jadi ini, Griya Santrian merancang berbagai kegiatan dengan mengacu pada konsep Tri Hita Karana, yakni hubungan manusia dengan Tuhan, dengan alam dan dengan sesama manusia.

Rangkaian kegiatan dimulai hari Selasa 25 April, diawali dengan kunjungan dan penangkilan di Pura Melanting. Tim dari manajemen juga membawa sejumlah bibit pohon untuk penghijauan yang akan ditanam di daerah pura, yang merupakan simbolis hubungan manusia dengan alam.

Hari berikutnya, Rabu 26 April, tim dari manajemen mengunjungi panti asuhan Sunia Giri di Padang Sambian untuk menyumbangkan handuk, sperai, selimut dan kelengkapan rumah lainnya, yang sangat dibutuhkan pihak Panti. Tim tersebut juga menyempatkan menghidangkan afternoon tea a la hotel berbintang kepada para anak-anak dan pengurusnya.

Perayaan berlanjut dengan kegiatan donor darah pada hari Kamis, 27 April, dimana segenap pegawai Griya Santrian dan staf dari anak perusahaan lain yang difasilitasi oleh pihak PMI.

Puncak perayaan pada hari Jumat, 28 April, dengan para pegawai ikut ambil bagian dalam kegiatan di pantai, diawali dengan senam sehat massal. Para pegawai dan tamu hotel turut diundang untuk melaksanakan bersih-bersih pantai dan pelepasan tukik.

Rangkaian perayaan akan ditutup pada hari Kamis 4 Mei, dengan pemotongan tumpeng oleh General Manager Griya Santrian yang dihadiri seluruh manajemen dan undangan, dimeriahkan dengan menu khusus untuk para pegawai.

Griya Santrian akan meluncurkan serangkaian kegiatan promosi bagi tamu, yang sekaligus menjadi bukti pelayanan Griya Santrian kepada tamunya untuk senantiasa memberikan pengalaman yang tak terlupakan selama kunjungan ke Bali, hanya untuk para tamunya.

Selama bulan Mei, tamu akan dimanjakan dengan diskon makanan di Wantilan dan Rama Sita spa, sedangkan tamu yang berulang tahun di bulan Mei akan mendapatkan diskon Spa khusus sebesar 45%.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help