Asyiknya Menyeruput Kopi Sembari Pelototi Harga Saham di 'Bear x Bull'

meneguk kopi sembari memelototi harga saham sepertinya merupakan hal yang baru di ibukota.

Asyiknya Menyeruput Kopi Sembari Pelototi Harga Saham di 'Bear x Bull'
IST
Aksi stand up comedy Awwe saat grand launching Bear x Bull

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menyesap kopi panas sembari berbincang dengan rekan bisnis atau teman-teman dekat di tempat yang nyaman sudah menjadi gaya hidup kaum metropolitan di Jakarta.

Namun, meneguk kopi sembari memelototi harga saham sepertinya merupakan hal yang baru di ibukota.

Hal ini yang ditawarkan oleh Bear x Bull Coffee and Trade, cafe dengan konsep memadukan suasana ngopi yang santai dengan Gallery edukasi pasar modal (khususnya investasi saham) sekaligus tempat belajar, berdiskusi tentang investasi saham sambil menikmati kopi dengan santai.

Untuk kepentingan ini, Bear x Bull didesain dengan suasana bak berada di bursa efek Indonesia dengan tampilan layar Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) live selama jam bursa.

Melalui layar ini diharapkan memudahkan para investor mengamati perkembangan harga saham, baik turun (bearish) ataupun naik (bullish).

Dari sinilah asal nama Bear x Bull tercipta. Bear x Bull berfungsi ganda sebagai cafe dan Gallery investasi, juga dilengkapi dengan training dasar-dasar saham bagi investor pemula pada hari-hari tertentu secara gratis.

Pelayanan prima sebagai cafe untuk tempat menikmati kopi yang elegan dan modern pun tidak dilupakan.

Mesin kopi canggih untuk meracik kopi secara modern dan ada juga barista yang berpengalaman.

Racikan kopi Nusantara seperti kopi Toraja, Gayo, Papua dan lain-lain disajikan dengan nama khas pasar modal dalam daftar menu Bear x Bull.

"Dengan lengkapnya fasilitas yang ada di Bear x Bull memang ditujukan untuk memberikan kenyamanan para investor saham duduk berlama-lama dan santai sambil trading dari laptop maupun desktop komputer yang telah siap digunakan," ujar Salah satu Founder dan Owner Bear X Bull, Diah Amini, Kamis(11/5/2017).

Melalui spirit menjadikan saham sebagai pilihan investasi utama masyarakat Indonesia, Bear X Bull kata Diah akan memberikan edukasi dan diskusi investasi di pasar modal terutama saham kepada masyarakat secara ringan dan santai.

Jadi, lupakan image investasi saham yang eksklusif, tidak dapat diakses, mahal dan ‘asing'. Di Bear x Bull, tentang pasar modal dan saham semua akan mudah diakses, tidak mahal dan dapat dilakukan oleh semua kalangan masyarakat.

"Dunia pasar modal menjadi area yang sangat berjarak dengan mayoritas penduduk Indonesia. Kesan elit, hanya untuk orang berduit banyak, sulit, spekulatif, judi bahkan haram menjadi stigma umum publik Indonesia terhadap saham dan pasar modal. Bahkan boleh jadi masih banyak yang belum pernah mendengar istilah pasar modal sama sekali, tapi di Bear x Bull tidak seperti itu," ujar Diah.

Bear X Bull berlokasi di Tamansari Hive Lantai 1 Blok 4-5 Jalan DI Panjaitan Kav 3-4 Cawang, Jakarta Timur.

Penulis: Willy Widianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help