Destinasi Baru Wisata Kuliner di Jakarta Utara: dari Menu Nusantara Sampai Korea di Eat Street MAG

“Pengunjung dapat memilih menu makanan sesuai keinginan masing-masing tanpa harus makan di tempat yang berbeda."

Destinasi Baru Wisata Kuliner di Jakarta Utara: dari Menu Nusantara Sampai Korea di Eat Street MAG
INSTAGRAM
Chicken Royal, satu dari 70 tenant kuliner di Eat Street Mal Artha Gading. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anda sedang bosan dengan destinasi kuliner favorit selama ini? Sekarang ada tawaran baru destinasi kuliner di kawasan Jakarta utara, tepatnya di Mal Artha Gading (MAG).

Di mal ini kini dibuka Eat Street yang sekaligus menjadi gerai pertama di Jakarta setelah sebelumnya sukses beroperasi di Palembang Icon Mall.

Destinasi kuliner yang membuka gerai di lantai 2 Mal Artha Gading (MAG) ini mengusung konsep Urbanlife Style' dengan menawarkan area makanan (food court) berkonsep modern yang dikemas dalam wujud gerai-gerai (counters) makanan yang unik dan memberikan kenyamanan.

Tujuannya untuk menghadirkan suasana akrab buat pengunjung yang ingin mengeksplor aneka menu di sini bersama keluarga, teman ataupun rekan kerja.

Dengan konsep yang unik dan nyaman, Eat Street MAG menawarkan berbagai macam makanan kekininan dan banyak varian menu, baik kuliner Nusantara maupun mancanegara, seperti makanan khas Jepang, Korea dan China dengan cita rasa yang otentik.

Eat Street MAG
Eat Street MAG

“Pengunjung dapat memilih menu makanan sesuai keinginan masing-masing tanpa harus makan di tempat yang berbeda,” kata Joy Oentoro Direktur Eat Street.

Ada sekitar 70 tenant dan brand yang bergabung di Eat Street MAG. Diantaranya, Bakmi Gocit, Soto Ambengan Pak Sadi, Kwetiau Bagan, Raja Tahu Saboga, AW Immanuel Manado, Nasi Goreng Tugu Semarang, Pangkep 33, Kopi Lay, Sate taichan mpo, Sinar Khek.

Ada juga Pempek Bunga Mas, Katzuhiro, Koiyaki, Kedai Korea, Minori Bento, Ramen Marukin, Ayam Kalasan Daun Pisang, Bakso Beranak, Salted Egg Factory, Pisang Sesajen, Forbidden Cakwe, Chicken Monsta, Cha Kun Jappanese Tea, Gultik Blok M, dan banyak lagi.

Eat Street MAG menempati luas area lebih dari 2.010 meter persegi, terdiri dari 30 unit gerai untuk menjajakan makanan berat, dan 40 anting-anting (gerobak kecil) yang menjajakan makanan pendukung seperti camilan atau hidangan penutup.

“Untuk kapasitas pengunjung Eat Street MAG dapat menampung 500 kursi dan ditargetkan dapat menarik pengunjung 2.500 setiap harinya,” kata Joy.

Joy menjelaskan, semua tenant brand yang ada dipilih secara selektif dari rasa, kualitas hingga harga yang terjangkau bagi pengunjung.

“Makanan dan minuman di Eat Street dibanderol dengan harga yang cukup bersahabat, mulai dari Rp35.000 sampai Rp55.000 saja,” sebut Joy dalam keterangan pers tertulisnya kepada Tribunnews, Jumat (12/5/2017).

Karena baru dibuka, Eat Street MAG menawarkan promo menarik bagi pengunjung, “Makan 10 Ribu” dengan menggunakan promo FAVE berlaku untuk semua tenant yang telah bekerja sama dengan media kuliner Zomato.

Eat Street MAG juga menawarkan program bagi pemegang kartu VIP Eat Street. Pengunjung yang melakukan top up Rp200.000 mendapatkan 1 kupon undian untuk mendapatkan hadiah sepeda motor Yamaha, smartphone OPPO dan kulkas. Periode pengundian 15 Mei – 31 Oktober 2017.

Setiap bulannya pengelola juga membagikan hadiah menarik berupa smartphone OPPO bagi pelanggan yang beruntung.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help