Advertorial

Mau Terbang Bersama Singapore Airlines? Ada Promo Online Menarik Dari Mastercard Nih

Para pemegang kartu kredit Mastercard mendapat kesempatan menikmati harga khusus saat melakukan pembelian tiket pesawat melalui singapore airlines.

Mau Terbang Bersama Singapore Airlines? Ada Promo Online Menarik Dari Mastercard Nih
Singapore Airlines 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mastercard berkolaborasi Singapore Airlines telah menyelenggarakan sebuah program promo e-commerce khusus bagi para pelanggan.

Program ini dilakukan melalui platform pemesanan online (online booking), yang membuat para pelanggan di Indonesia akan menikmati pengalaman penerbangan harga terbaik ke berbagai destinasi favorit di dunia, antara lain Singapura, Thailand, China, Jepang, Korea, Australia serta beberapa destinasi lain di Eropa, seperti Frankfurt, Barcelona dan Dusseldorf.

Para pemegang kartu kredit Mastercard akan mendapatkan kesempatan untuk menikmati harga khusus ini saat melakukan pembelian tiket pesawat melalui singaporeair.com/MastercardID dengan memasukkan kode promo “sqmcpromo”.

Periode pertama pemesanan dari program kemitraan antara Mastercard dan Singapore Airlines ini akan dimulai pada tanggal 10-31 Mei 2017 dan berlaku untuk periode perjalanan hingga September 2017.

Selain itu, tiga pelanggan yang beruntung juga akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah tambahan berupa free upgrade untuk penerbangan mereka.

“Senang bisa berkolaborasi Mastercard untuk memberikan penawaran spesial bagi para pelanggan. Melalui keuntungan eksklusifnya, kami yakin program ini akan disambut sangat baik pelanggan. Khususnya pelanggan yang ingin memiliki pengalaman perjalanan terbaik ke berbagai destinasi populer dalam jaringan rute penerbangan kami, meliputi kawasan Asia Pasifik, Eropa maupun Amerika Serikat, "ungkap Edwin Chiang, General Manager Indonesia, Singapore Airlines

Edwin Chiang menambahkan, Kemitraan ini juga menegaskan upaya mendukung transaksi non-tunai di kalangan masyarakat Indonesia.

"Pembelian tiket pesawat secara non-tunai merupakan salah satu hal yang popular dilakukan mereka. Melalui kemitraan dengan Mastercard, kami akan dapat menyediakan pengalaman pembayaran elektronik yang lebih cepat, mudah, dan menguntungkan bagi para pelanggan saat mereka melakukan pembelian tiket pesawat, "paparnya lebih lanjut. 

Peluncuran program promo spesial ini sejalan temuan dari studi terbaru Mastercard Online Shopping Behaviour 2017 yang mengungkapkan, dari 63,2% responden di Indonesia yang gemar berbelanja online, 87% pembelian tiket penerbangan merupakan kategori favorit yang paling banyak dilakukan, disusul oleh  58 % aktivitas booking hotel, dan 58% pembelian paket perjalanan.

 “Tingginya tingkat pembelian online tiket penerbangan dan paket perjalanan lainnya menunjukkan, masyarakat Indonesia sudah semakin nyaman memesan dan mempersiapkan rencana perjalanan secara online. Kami sangat mengapresiasi inisiatif Singapore Airlines mendorong tren ini, serta menyediakan keuntungan khusus bagi Wisatawan Indonesia yang gunakan platform online untuk memesan tiket penerbangan, " ujar Safdar Khan, Division President, Indonesia, Malaysia dan Brunei, Mastercard.

Safdar mengharapkan, kerja sama Mastercard dan Singapore Airlines ini akan turut  memajukan pasar e-commerce Indonesia yang kini tengah berkembang, sekaligus menyediakan solusi pembayaran non-tunai yang aman, nyaman, dan menguntungkan bagi para pelanggan.

 Studi Mastercard Online Shopping Behaviour 2017 juga menyatakan, keamanan transaksi pembayaran (95,3%), kenyamanan metode pembayaran (94,8%), serta nilai yang dapat mereka peroleh dari pembelian barang yang dilakukan (92,9%) merupakan hal-hal utama yang mendorong masyarakat Indonesia untuk melakukan pembelian secara online.

“Mastercard berkomitmen senantiasa menyediakan solusi pembayaran yang lebih cepat dan mudah bagi para pelanggan untuk memberikan nilai tambah dan pengalaman yang lebih baik dalam pengalaman belanja mereka. Kemitraan dengan Singapore Airlines ini merupakan wujud nyata komitmen kami untuk menyediakan sejumlah keuntungan dan manfaat dari transaksi non-tunai bagi para pelanggan di Indonesia, khususnya melalui transaksi pembayaran perjalanan mereka. Kami berharap melalui inisiatif ini, masyarakat Indonesia akan dapat menikmati perjalanan sepenuhnya, nyaman dan bebas dari rasa khawatir,” ujar Safdar Khan.

Selain beragam harga khusus ke berbagai destinasi, program promo ini juga dilakukan untuk memenuhi pertumbuhan permintaan perjalanan masyarakat Indonesia yang semakin meningkat.

Hal ini dipertegas lewat temuan dari Mastercard Future of Outbound Travel in Asia Pasific 2016 to 2021 yang mengungkapkan,  Indonesia masuk ke dalam lima besar peringkat negara dengan wisata outbound yang diproyeksikan akan mengalami pertumbuhan tercepat, yakni sebesar 8,6% per tahun dalam jangka lima tahun ke depan, mulai dari tahun 2016 hingga 2021, dengan jumlah wisatawan Indonesia ke luar negeri diperkirakan mencapai 10,6 juta.

Editor: Advertorial
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help