Home »

Travel

»

News

Kompas Travel Fair 2017 Travel More, Explore More

Setiap orang membutuhkan jeda dari rutinitas sehari-hari. Beristirahat dari situasu yang monoton ataupun melepaskan ketegangan hidup

Kompas Travel Fair 2017 Travel More, Explore More
dok. dyandra promosindo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setiap orang membutuhkan jeda dari rutinitas sehari-hari. Beristirahat dari situasu yang monoton ataupun melepaskan ketegangan hidup, bahkan kelelahan mental akibat pekerjaan.

Liburan merupakan pilihan yang tepat untuk melepas kejenuhan, membangkitkan energy setelah sibuk beraktivitas, sekaligus merekatkan kembali makna kekerabatan.

Berdasarkan data dari laman Kementerian Pariwisata, setidaknya 7,6 juta masyarakat Indonesia selama periode 2011-2015 melakukan perjalanan atau liburan.

Angka tersebut diyakini akan terus bertambah seiring dengan keinginan masyarakat untuk terus melakukan perjalanan dalam konteks tujuan pendidikan (seminar, konferensi, dan sejenisnya), medis, bahkan perjalanan keagamaan yang sekarang “dikawinkan” dengan perjalanan wisata.

Melihat data tersebut, harian Kompas kian optimis menggelar Kompas Travel Fair, sebuah gelaran pameran travel yang mempertemukan pengiklan dengan pembaca.

Kompas Travel Fair kembali hadir pada 1-3 September 2017 di Jakarta Convention Center. Pada penyelenggaraannya tahun lalu, Kompas Travel Fair dikunjungi sebanyak 41.397 orang dengan total transaksi mencapai Rp 99 miliar.

Memasuki tahun ke-6, optimism penyelenggaraan Kompas Travel Fair terlihat dari target jumlah pengunjung yang meningkat menjadi 45.537 orang serta target transaksi senilai Rp 109 miliar.

Pencapaian target tersebut tentu tidak lepas dari dukungan beberapa pihak termasuk CIMB Niaga yang kembali menjadi partner dalam Kompas Travel Fair. CIMB Niaga akan memberikan sejumlah penawaran menarik bagi para pengunjung, mulai dari cashback, 0% installment, dan masih banyak lagi.

Harian Kompas juga menggandeng agen travel, hotel, maskapai penerbangan, cruise, perusahaan asuransi, dan brand aksesori kenamaan untuk bergabung dan menawarkan sejumlah paket selama Kompas Travel Fair berlangsung.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help