Mudik Lebaran 2017

Saran bagi Mereka yang Mau Pesan Tiket Pesawat untuk Mudik Lebaran

Ada kecenderungan pemudik Indonesia masih sering memesan tiket pesawat secara dadakan.

Saran bagi Mereka yang Mau Pesan Tiket Pesawat untuk Mudik Lebaran
SKIFT
ILUSTRASI 

TRIBUNNEWS.COM - Tren pemesanan tiket pesawat bagi para pemudik Indonesia pada Lebaran 2017 diprediksi bakal meningkat sejak dua minggu sebelum hari raya.

Situs online agen perjalanan Indonesia, Pegi Pegi menyebut peningkatan pemesanan tiket pesawat mudik Lebaran bisa mencapai 1,3 kali lipat dibanding hari biasa.

Lebih tepatnya, CEO Pegi Pegi Takeo Kojima menjelaskan, pada tanggal 11 Juni sampai dengan 8 Juli nanti, pemesanan tiket pesawat akan mengalami peningkatannya.

"Periode lebaran kali ini akan terjadi di dua minggu sebelum hingga seminggu dan setelah minggu lebaran. Puncaknya pada 25 Juni sampai 1 Juli," katanya menyampaikan data internal perusahaannya.

Ada kecenderungan pemudik Indonesia masih sering memesan tiket pesawat secara dadakan.

Oleh karena itu, data prediksi puncak pemesanan tiket pesawat Lebaran 2017 dibeberkan agar persiapan mudik dapat lebih maksimal.

Pegi Pegi mengaku siap memfasilitasi para pelanggannya atau calon penumpang pesawat lebaran untuk memesan tiketnya secara mudah dengan adanya penawaran menarik selama promo berlangsung.

Situs ini menggelar program spesial Ramadan yang berlangsung sejak 12-20 Juni mendatang dengan members berupa diskon tiket pesawat hingga Rp 100 ribu.

Hal yang sama juga diberikan kepada para pelanggan Pegi Pegi yang ingin menginap di hotel supaya tidak memesan dadakan (last minute booking), situs ini juga membagikan diskon hotel hingga Rp 1,5 juta.

Nikmati juga promo cash back 100 persen khusus pengguna aplikasi Pegi Pegi yang sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Berita ini sudah dimuat di Grid.id dengan judul Waspada! Dua Minggu Sebelum Lebaran, Pemesan Tiket Pesawat Mudik Meningkat!

Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help