Home »

Travel

»

News

7 Wonders Morotai

Keliling Maluku Dengan Jalur Darat, Mengapa Tidak?

Kawasan timur Indonesia terkenal dengan keeksotisannya. Mulai dari laut yang sebening kristal, hutan yang kaya akan spesies tumbuhan dan hewan, sampai

Keliling Maluku Dengan Jalur Darat, Mengapa Tidak? - daihatsu14_20170713_183844.jpg
Keliling Maluku Dengan Jalur Darat, Mengapa Tidak? - daihatsu142_20170713_183748.jpg

TRIBUNNEWS.COM – Kawasan timur Indonesia terkenal dengan keeksotisannya. Mulai dari laut sebening kristal, hutan yang kaya akan spesies tumbuhan dan hewan, sampai  barisan pegunungan dengan pemandangan mewah nan menggiurkan.

Namun, apakah Anda pernah berpikir untuk menikmati pesona alam Maluku dengan menggunakan kendaraan mobil?

Ya, rasanya tidak mungkin. Anda akan sering menemukan jalan bebatuan yang bisa dengan cepat memecahkan ban mobil. Belum lagi rumitnya rute di Maluku sehingga  meningkatkan peluang Anda untuk kesasar.

Namun, tim Daihatsu Terios 7 Wonders justru ingin mendobrak prasangka tersebut. Tim ini akan menyusuri pantai dan goa-goa yang terletak di Kepulauan Maluku dengan menggunakan transportasi darat.

Lewat tur yang bertajuk “Wonderful Moluccas”, tim 7 Wonders akan mengadakan perjalanan yang berlangsung selama 10 hari dan melalui 7 destinasi wisata yang tentunya tidak kalah cantik dengan pariwisata mancanegara.

Meskipun harus melewati berbagai rintangan, New Terios dirancang dengan body yang kompak, namun tetap memberikan harga yang kompetitif. 

Belum lagi, unit New Terios itu dilengkapi dengan fitur-fitur canggih pada interiornya.

Salah satu fitur yang tim 7 Wonders andalkan saat bertualang adalah GPS. Fitur ini dapat membantu pengemudi menemukan surga tersembunyi yang tersimpan di pelosok negeri. Pengoperasian navigasi inipun terbilang mudah.

Bahkan, alat penunjuk modern ini dapat dipakai juga sebagai TV. Tidak perlu khawatir apabila Anda mengajak si kecil dalam perjalanan jauh. Sodorkan saja acara kesukaannya dan ia tidak akan cepat merasa bosan!

Kenyamanan lain yang ditawarkan New Terios, mobil SUV ini paling diminati karena irit saat mengonsumsi bensin, mengingat tim 7 Wonders akan merasa sulit menemukan pom bensin ketika sedang asyik bepergian.

Soal eksterior, tentunya Daihatsu memberikan penyegaran pada desainnya. Jadi, tetap stylish meskipun harus melewati jalan dengan kondisi rusak.

Dengan menempuh jarak ratusan meter, Daihatsu siap membukti ketangguhannya lewat kelincahan New Terios. Jika sebelumnya tim 7 Wonders berhasil melewati alam Sumatra, Jawa, Sulawesi, Borneo, bahkan Flores, kini mobil yang didesain khusus untuk sahabat petualang itu akan kembali menaklukkan bumi pertiwi.

Kini, berkeliling di Maluku bukan lagi menjadi suatu halangan.

Editor: Advertorial
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help