12 Nama Tempat Makan dan Menu Ini Bikin Ngakak, Nomor 8 Nggak Kuat Deh!

Mulai dari menu unik, tempat yang nyeleneh, hingga nama-nama tempat makan yang bakal bikin tertawa ngakak.

12 Nama Tempat Makan dan Menu Ini Bikin Ngakak, Nomor 8 Nggak Kuat Deh!
Twitter

TRIBUNNEWS.COM - Membahas segala yang berkaitan dengan kuliner, seolah tak ada habisnya mengahdirkan hal-hal baru yang menarik.

Mulai dari menu unik, tempat yang nyeleneh, hingga nama-nama tempat makan yang bakal bikin tertawa ngakak.

Seperti yang diunggah di akun Twitter satu ini.

Adalah pemilik akun @7AEHWAN, mengunggah nama tempat makan hingga menu yang bakalan bikin tertawa ngakak.

Baca: Unik, Restoran di Bali Hidangkan Makanan di Tengah Kolam Renang

Nggak percaya?

Berikut 12 Unggahan tersebut:

1. Pengen coba?

Rumah Makan dan menu unik
Rumah Makan dan menu unik (Twitter/@7AEHWAN)

2. Bosan warung makan enak? Bisa coba ke sini deh

Rumah Makan dan menu unik
Rumah Makan dan menu unik (Twitter/@7AEHWAN)

3. Prett ciken? Hmm

Rumah Makan dan menu unik
Rumah Makan dan menu unik (Twitter/@7AEHWAN)

4. Klub Bola? Eh, bukan loh


5. Pliss, cukup dimakan saja ya
Rumah Makan dan menu unik
Rumah Makan dan menu unik (Twitter/@7AEHWAN)

6. Udah lama banget yak

Rumah Makan dan menu unik
Rumah Makan dan menu unik (Twitter/@7AEHWAN)

7. Ngakak!

Rumah Makan dan menu unik
Rumah Makan dan menu unik (Twitter/@7AEHWAN)

8. Hmm, mungkin setelah makan ini bisa tambah ganteng?

Rumah Makan dan menu unik
Rumah Makan dan menu unik (Twitter/@7AEHWAN)

9. Tahoo! Iya, nggak typo kok

Rumah Makan dan menu unik
Rumah Makan dan menu unik (Twitter/@7AEHWAN)

10. You Know Burn?

Rumah Makan dan menu unik
Rumah Makan dan menu unik (Twitter/@7AEHWAN)

11. Yang mijon..yang mijon

Rumah Makan dan menu unik
Rumah Makan dan menu unik (Twitter/@7AEHWAN)

12. Bukan ATM loh

Rumah Makan dan menu unik
Rumah Makan dan menu unik (Twitter/@7AEHWAN)

Bagaimana? Gokil kan? (*)

Penulis: Wahid Nurdin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help