Home »

Travel

»

News

Tak Main-main! Garuda Indonesia Online Travel Fair Tawarkan Diskon Hingga 3,5 Juta Rupiah

Garuda Indonesia kembali melaksanakan “GOTF 2017” phase II pada 3-9 Agustus 2017 mendatang.

Tak Main-main! Garuda Indonesia Online Travel Fair Tawarkan Diskon Hingga 3,5 Juta Rupiah
dok. Garuda Indonesia
Press conference GOTF 2017, Jakarta, Rabu (8/2/2017). 

TRIBUNNEWS.COM – Melanjutkan kesuksesan pelaksanaan Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2017 phase I pada bulan Maret-April 2017 lalu, Garuda Indonesia kembali melaksanakan “GOTF 2017” phase II pada 3-9 Agustus 2017 mendatang.

Dalam GOTF 2017 phase II ini, Garuda Indonesia akan bekerjasama dengan Himpunan  Bank Milik Negara (Himbara) yang terdiri dari BNI, BRI, BTN, dan Bank Mandiri.

Pelaksanaan GOFT 2017 phase II kali ini, menurut Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Mancanegara Kementerian Pariwisata Republik Indonesia, I Gde Pitana, sejalan dengan salah satu program prioritas Kementerian Pariwisata, yaitu digital tourism pada press conference GOTF 2017, Jakarta, Rabu (8/2/2017).

“Kondisi market wisata saat ini telah berubah, banyak wisatawan kini mencari, memesan dan berbagi informasi wisata secara digital. Untuk itu kami sangat terbantu dengan adanya GOFT 2017 ini karena kami telah menargetkan 265 juta perjalanan wisata nusantara di tahun 2017 melalui salah satu prioritas program digital tourism,” ungkap I Gde Pitana.

Demi mendukung digital tourism yang digalakkan pemerintah dan kewajibannya sebagai anggota HIMBARA, Bank Mandiri, BNI, BRI, dan BTN akan mengoptimalkan transaksi perbankan digital mereka.

Digital banking memberikan kemudahan bagi para traveler dalam merencanakan perjalanannya karena transaksi seperti pemesanan tiket, hotel, ataupun jasa wisata lainnya bisa dilakukan dimana saja, kapan saja, secara cepat, aman dan lebih efisien,” ujar Ketua HIMBARAN Maryono.

Bahkan, tambah Maryono, transaksi non tunai yang terus dikembangkan HIMBARA dapat mendorong sektor pariwisata berkembang lebih cepat.

Sementara itu, pada pelaksanaan GOFT 2017 phase II nanti, seluruh pengguna jasa Garuda Indonesia bisa menikmati akses penuh untuk mendapatkan tiket baik destinasi domestik maupun destinasi internasional dengan penawaran harga yang menarik.

“Para nasabah pemegang kartu debit maupun kredit bisa menikmati diskon tambahan hingga Rp 3,5 juta dan cicilan bunga 0% hingga 6 bulan saat bertransaksi di online channel Garuda Indonesia,” ujar Maryono.

Transaksi online channel Garuda Indonesia bisa diakses pada microsite Garuda Indonesia Online Travel Fair di www.garuda-Indonesia.com/gotf, website Garuda Indonesia www.garuda-Indonesia.com dan Mobile App Garuda Indonesia. (*)

Editor: Advertorial
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help