Advertorial

Diskon dan Aneka Lomba Menarik Meriahkan Festival Kemerdekaan di Ancol

Hanya hitungan hari saja Indonesia akan kembali merayakan Hari Kemerdekaan ke-72, yang jatuh pada Kamis, 17 Agustus 2017.

Diskon dan Aneka Lomba Menarik Meriahkan Festival Kemerdekaan di Ancol
Press conference Ancol Kemerdekaan Festival, Rabu (9/8), di Rumah Kayu, Ancol, Jakarta Utara. 

TRIBUNNEWS.COM – Hanya hitungan hari saja Indonesia akan kembali merayakan Hari Kemerdekaan ke-72, yang jatuh pada Kamis, 17 Agustus 2017.

Untuk menambah kemeriahan tersebut, Taman Impian Jaya Ancol dan seluruh destinasi rekreasinya telah menyiapkan beragam kegiatan menarik untuk Anda dan keluarga habiskan di hari istimewa itu.

Mulai dari pertunjukan musik, parade kuda merah putih dan budaya Indonesia, lomba-lomba menarik hingga pengibaran bendera Merah Putih di bawah air, dapat dinikmati dan diikuti oleh seluruh pengunjung pada 17-20 Agustus 2017. Berikut acara yang diadakan di masing-masing tempat.

Pantai Carnaval dan Pantai Lagoon

Seperti tahun sebelumnya, Ancol akan mengadakan lomba panjat pinang kolosal dengan beragam hadiah senilai 1,5 juta per pohonnya. Peserta hanya cukup melampirkan KTP dan struk pembelian tiket masuk Ancol pada tanggal 17 Agustus 2017 pukul 13.00 WIB di area parkir Pantai Carnaval Ancol.

Belum lagi dengan aneka hiburan seperti festival layang-layang, parade pasukan berkuda, reog ponorogo dan parade merah putih di Pantai Lagoon.

Anda juga bisa melihat langsung penampilan raja dangdut Rhoma Irama dan Soneta group serta artis-artis Dangdut Academy bernyanyi dan berjoget bersama di Panggung Musik Indosiar.

Pastikan untuk tidak ketinggalan festival kuliner nusantara yang disajikan bagi seluruh pengunjung di lokasi tersebut. Sambil menikmati kuliner pengunjung dapat menikmati alunan musik dari band Armada di panggung apung (floating stage) Pantai Lagoon, 19 Agustus pukul 19.00 WIB.

Sambutan dari Rhoma Irama yang akan mengisi acara di Panggung Musik Indosiar bersama Soneta Group dan artis-artis Dangdut Academy.

Ancol 2
Sambutan dari Rhoma Irama yang akan mengisi acara di Panggung Musik Indosiar bersama Soneta Group dan artis-artis Dangdut Academy.

Pasar Seni

Siap tertawa terbahak-bahak bersama Jawara Lawak Pasar Seni oleh Persatuan Seniman Komedi Indonesia? Sejumlah pelawak ternama seperti Doyok, Derry, Tarzan dan Bagito akan mengocok perut Anda pada tanggal 20 Agustus mulai dari jam 10 pagi.

Selain itu, sebagai bentuk kepedulian Ancol dalam melestarikan kebudayaan Indonesia, pertunjukan wayang kulit oleh Ki Dalang Djoko Suyono dengan lakon “Topeng Wojo” akan digelar pada 18 Agustus mulai jam 8 malam di Pasar Seni.

Atlantis Water Adventure

Tak sedikit diskon yang akan disediakan Ancol untuk merayakan bulan kemerdekaan.

Bagi pengunjung yang lahir pada bulan Agustus dapat menikmati pembelian tiket beli 1 gratis 1 dengan hanya menunjukan identitas diri resmi seperti KTP, SIM, kartu pelajar, kartu mahasiswa, Kartu Keluarga, akte kelahiran, atau paspor di loket pembelian tiket. Promo ini berlaku selama bulan Agustus mulai Senin-Jumat, kecuali pada hari libur nasional.

Selain itu, pengunjung setia Atlantis Water Adventure yang telah membeli annual pas selama pekan libur Lebaran dan mengikuti undian 1 unit sepeda motor vespa dapat menyaksikan langsung pemutaran undian tersebut  tepat di hari perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-72, di area panggung Crazy Slide pada pukul 14.30 WIB.

Ocean Dream Samudera

Destinasi wisata yang terkenal dengan pertunjukan aneka satwa dan mamalia laut ini akan menghadirkan pertunjukan spesial yang pasti disukai anak-anak! Ocean Dream Samudera akan mengadakan pengibaran Bendera Merah Putih di Dolphin Adventure pada jam 11.15, 14.15 dan 16.45 WIB.

Tidak kalah menarik pertunjukan pengibaran bendera bawah air oleh ballerina yang dikelilingi oleh milk fish di underwater theater Ocean Dream Samudra dapat anda saksikan pada pukul 12.30, 14.30 & 15.30 WIB.

Seaworld Ancol

Persembahan unik pengibaran dan penurunan bendera di bawah air juga akan dilakukan di Seaworld Ancol. Atraksi ini memiliki keunikan tersendiri karena melibatkan para penyelam profesional yang akan diiringi oleh lagu Indonesia Raya.

Khusus pada tanggal 17 Agustus 2017, pengibaran bendera tidak hanya dilakukan oleh penyelam profesional Seaworld  Ancol tapi juga akan diikuti oleh aktris muda berbakat, yaitu Aurelie Moeremans yang lahir di Belgia dan telah membintangi beberapa film.

Dunia Fantasi

Diskon menarik datang dari Dunia Fantasi (Dufan)! Taman hiburan ini akan memberikan harga spesial bagi seluruh pengunjung perempuan: Rp 100 ribu khusus weekdays sepanjang bulan Agustus (Senin-Jumat, kecuali Hari Libur Nasional).

Beragam lomba juga telah disiapkan khusus untuk pengunjung Dufan. Lomba makan es krim, balap karung dan dart games diselenggarakan di area Treasureland Dufan, dilanjutkan dengan persembahan Parade Akbar Dunia Fantasi dan lomba gebuk bantal.

“Seluruh rangkaian acara ini telah kami persiapkan khusus untuk merayakan Hari Kemerdekaan sekaligus memberikan kegembiraan bagi seluruh pengunjung. Kami berkomitmen akan selalu menyajikan hiburan yang berkualitas kepada pengunjung setia Taman Impian Jaya Ancol,” ujar  Sunarto, General Manager Taman Impian Jaya Ancol dalam jumpa pers tersebut.

Putri Duyung Ancol

Penginapan tematik bernuansa pantai ini memberikan harga spesial bagi pengunjung setianya. Anda dapat meninkmati Special Rate pada 16 - 20 Agustus 2017 untuk tipe cottage Deluxe dan Unique yaitu Rp. 1.781.945. Hal ini tidak lain untuk memberikan apresiasi dan ikut memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Sehingga pengunjung yang ingin menyaksikan seluruh rangkaian acara dan lomba di unit rekreasi Ancol tidak perlu khawatir karena menginap di Putri Duyung Ancol merupakan pilihan yang tepat untuk menghabiskan liburan di hari kemerdekaan tersebut.

Editor: Advertorial
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help