Advertorial

Amaris Hotel Thamrin City Jakarta: Pusat Perbelanjaan terbesar di Tengah kota Jakarta

Semakin tingginya pengunjung di Mall Thamrin City membuat Santika Indonesia Hotels and Resorts menghadirkan Amaris Hotel Thamrin City.

Amaris Hotel Thamrin City Jakarta: Pusat Perbelanjaan terbesar di Tengah kota Jakarta
dok. Amaris Hotel
Amaris Hotel Thamrin City – Jakarta 

TRIBUNNEWS.COM - Kota Jakarta yang merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia yang masih menjadi daya tarik bagi setiap wisatawan yang mengunjunginya. Salah satu yang menarik adalah wisata belanja Tanah Abang, yaitu pusat perbelanjaan grosir terbesar di Asia Tenggara.

Dalam wilayah ini juga terdapat pusat pembelanja yang dikunjungi banyak orang, yakni Mall Thamrin City.

Semakin tingginya pengunjung di Tanah Abang, khususnya di Mall Thamrin City membuat Santika Indonesia Hotels and Resorts menghadirkan Amaris Hotel Thamrin City – Jakarta sebagai pusat akomodasi bagi pencinta belanja.

Hotel yang berlokasi di Jl. Thamrin Boulevard ini merupakan hotel bintang dua yang mengedepankan fasilitan Bed and Breakfast.

Hotel yang terletak di dalam Mall Thamrin City lantai 6 ini memiliki fasilitas 196 smart room dengan LED TV, Safe Deposit Box dan speed wifi disetiap kamarnya serta juga memiliki 2 ruang meeting dengan kapasitas 60 sampai 100 orang.

Amaris Hotel Thamrin City – Jakarta yang sudah berdiri sejak bulan Desember 2011, tahun ini akan masuk tahun ke 6.

Hotel ini memiliki banyak kelebihan mulai dari letak lokasinya yang menjadi satu dengan Mall Thamrin City, yaitu pusat busana muslim dan pusat batik nasional.

Lalu kemudian jarak dari hotel menuju Pasar Tanah Abang yang kurang lebih 10 menit jalan kaki juga  memudahkan para pecinta belanja dalam beraktivitas.

Area Thamrin memang merupakan pusat perbelanjaan yang sangat menarik. Selain memiliki Mall Thamrin City dan Pasar Tanah Abang, di daerah ini juga terdapat pula Mall Grand Indonesia dan Mall Plaza Indonesia.

Kedua mall tersebut merupakan salah satu mall besar dan lengkap di Jakarta sehingga menambah sensasi bagi para penggila belanja.

Selain lokasi belanja, daya tarik lainnya adalah lokasi yang dekat dengan salah satu landmark kota Jakarta yaitu Bundaran Hotel Indonesia.

Akses transportasi menuju Thamrin City juga sangat mudah. Pengunjung hanya perlu menumpang bis Transjakarta dan dapat turun di Halte Tosari, atau menggunakan commuter line yang dapat diakses dari Stasiun Karet ataupun Sudirman.

Dengan lokasi strategis dan kemudahan transportasi dalam menjangkau Amaris Hotel Thamrin City dapat menjadi pilihan menginap terbaik di jantung kota Jakarta.

Amaris Hotel Thamrin City – sebagai salah satu jaringan Amaris Hotel di Jakarta dapat dijadikan pilihan oleh tamu dalam dan luar kota.

Amaris Hotel juga telah tersebar di kota-kota besar, yaitu Kota Ambon, Bali, Batam, Bekasi Barat, Bandung, Banjarmasin, Bogor, Cirebon, Gorontalo, Karawang, Kupang, Makassar, Malang, Madiun, Muara Bungo – Jambi, Palembang, Palangkaraya, Pekanbaru, Ponorogo, Samarinda, Semarang, Serang, Solo, Surabaya , Tangerang dan Yogyakarta. Anda juga dapat temukan Amaris Hotel Bugis – Singapore.

Semua Amaris Hotel yang terdapat di Indonesia menciptakan suasana menginap baru yang memenuhi kebutuhan para professional modern.

Menawarkan fasilitas yang modern dengan pelayanan professional yang berkelas, Hotel Amaris dapat dengan bangga menjadi pilihan menginap anda yang terjangkau.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Amaris Hotel Thamrin City – Jakarta, silahkan menghubungi (021) 3199 7500 atau email di jakarta.thamrincity@amarishotel.com atau kunjungi website kami di www.santika.com

Editor: Advertorial
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help