Sekar Seafood Buka Cabang Baru di Setiabudi Bandung, Ini 5 Hal yang Harus Anda Ketahui

Masih berada di Bandung, Sekar Seafood membuka cabang baru di Jl. Setiabudi 194 samping Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung.

Sekar Seafood Buka Cabang Baru di Setiabudi Bandung, Ini 5 Hal yang Harus Anda Ketahui
Istimewa
Owner Sekar Seafood, Edoy, berpose di Sekarseafood Setiabudi 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Restoran Sekar Seafood terus mengembangkan bisnis kuliner di Kota Kembang Bandung, Jawa Barat.

Setelah meraup sukses besar di dua lokasi yakni di Kawasan Braga dan Soekarno Hatta, Bandung, Sekar Seafood kembali membuka cabang baru.

Masih berada di Bandung, Sekar Seafood membuka cabang baru di  Jl. Setiabudi 194 samping Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung.

Lokasi terbaru Sekar Seafood kali ini berada di kawasan hiburan malam, kuliner dan jalur wisata bagi wisatawan yang biasa akan berlibur ke kawasan Lembang.

Grand Opening Sekar Seafood diagendakan akan digelar pada Kamis, 7 September 2017.

"Pembukaan cabang baru ini untuk memenuhi keinginan pelanggan yang semakin hari semakin banyak. Mohon doa dan restunya kepada semua pihak untuk kelancaran usaha kami," kata Owner Sekar Seafood, Edy "Edoy" Sopendy.

Edoy menjelaskan cabang baru ini masih mengandalkan menu-menu khas Sekar Seaafood yang sudah populer di lidah para penggemarnya.

Diantara menu-menu itu antara lain, kepiting lada hitam, barakuda saos padang, kerapu asam manis pedas dan udang telor asin. 

Berikut 5 hal yang perlu Anda ketahui tentang cabang baru Sekar Seaffood yang terletak di Jl Setiabudi:

1. Cozy Place

Owner Sekar Seafood, Edoy, berpose di Sekarseafood Setiabudi
Owner Sekar Seafood, Edoy, berpose di Sekarseafood Setiabudi (Istimewa)
Halaman
123
Penulis: Husein Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help