Home »

Travel

»

News

Kadisparbud DKI Berharap WICSF 2017 Bisa Pikat Wisatawan Domestik dan Mancanegara

Tinia juga berharap agar promosi yang dilakukan melalui festival kuliner dan belanja tersebut bisa menarik perhatian para wisatawan, baik domestik mau

Kadisparbud DKI Berharap WICSF 2017 Bisa Pikat Wisatawan Domestik dan Mancanegara
Tribunnews.com / Fitri Wulandari
Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Tinia Budiati saat memberikan sambutan dalam pembukaan acara Wonderful Indonesia Culinary and Shopping Festival (WICSF) 2017 di Main Atrium Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (27/9/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Digelarnya acara Wonderful Indonesia Culinary and Shopping Festival (WICSF) 2017 membuat Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Tinia Budiati menyampaikan harapannya saat menghadiri acara pembukaan WICSF 2017 tersebut.

Ia berharap agar acara yang digelar kedua kalinya oleh Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata RI itu bisa membuat wisatawan dari daerah lainnya bisa berkunjung ke Jakarta.

Tidak hanya berwisata di ibukota, namun juga memburu kuliner khas Jakarta.

"(Semoga) acara ini dapat menjadi salah satu daya tarik agar daerah lain atau kota-kota sekitar Jakarta untuk datang ke Jakarta dan memburu kuliner yang ada di Jakarta," ujar Tinia, dalam acara WICSF 2017, di Main Atrium Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (27/9/2017).

Tinia juga berharap agar promosi yang dilakukan melalui festival kuliner dan belanja tersebut bisa menarik perhatian para wisatawan, baik domestik maupun mancanegara.

Selain itu WICSF 2017 diharapkan juga bisa memberikan inspirasi bagi para pecinta kuliner di ibukota.

"Festival ini diharapkan akan dapat mengundang banyak wisatawan, dan menjadi inspirasi bagi para pecinta kuliner di Jakarta," kata Tinia.

Dalam acara pembukaan WICSF 2017 tersebut, hadir pula Menteri Pariwisata RI Arief Yahya, Wali Kota Jakarta Selatan Tri Kurniadi, serta Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Asosiasi Pengusaha Pusat Belanja Indonesia (APPBI)  Stefanus Ridwan.

Nantinya WICSF 2017 digelar selama 1 bulan, yakni hingga 27 Oktober 2017 mendatang di 18 kota dari 12 Provinsi di Indonesia.

Halaman
1234
Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help