Home »

Travel

»

News

PT KAI Luncurkan Kereta Api Wijayakusuma, Warga Cilacap Bisa Jalan-Jalan ke Solo/Yogyakarta

PT Kereta Api Indonesia (Persero) telah meluncurkan kereta api kelas Ekonomi Premium baru relasi Cilacap – Yogyakarta dan Cilacap – Solobalapan.

PT KAI  Luncurkan Kereta Api Wijayakusuma, Warga Cilacap Bisa Jalan-Jalan ke Solo/Yogyakarta

TRIBUNNEWS.COM – Warga Cilacap kini boleh bersenang hati. Pasalnya, PT Kereta Api Indonesia (Persero) telah meluncurkan kereta api kelas Ekonomi Premium baru relasi Cilacap – Yogyakarta (PP) dan Cilacap – Solobalapan (PP) pada 26 September 2017 lalu.

Kereta bernama KA Wijayakusuma ini menandai rangkaian menyambut hari jadi PT KAI yang ke-72, serta guna memenuhi kebutuhan masyarakat Cilacap dan sekitarnya yang ingin bepergian ke Solo/Yogyakarta dengan mudah, nyaman dengan harga tiket yang bersaing.

Nama Wijayakusuma sendiri sudah tidak asing di kalangan penduduk Cilacap karena diambil dari nama bunga yang tumbuh di Nusakambangan.

Adapun jadwal keberangkatan KA Wijayakusuma (KP/10590) relasi Cilacap – Yogyakarta dengan titik henti di Stasiun Maos, Kroya, Tambak, Gombong, Kebumen, Prembun, Kutoarjo, Wates dan Yogyakarta, keberangkatan dari Stasiun Cilacap pukul 05.00 WIB dan tiba di Stasiun Yogyakarta pukul 08.20 WIB.

Sementara KA Wijayakusuma (KP/10331) relasi Yogyakarta– Cilacap berhenti di Stasiun Wates, Kutoarjo, Kebumen, Karang anyar, Gombong, Tambak, Sumpiuh, Kemranjen, Kroya, Maos, Cilacap, keberangkatan dari Stasiun Yogyakarta pukul 09.30 WIB dan tiba di Stasiun Cilacap pukul 13.30 WIB.

Untuk KA Wijayakusuma (KP/10592) relasi Cilacap – Solobalapan berhenti di Stasiun Maos, Kroya, Sumpiuh, Tambak, Karang anyar, Sruweng, Soka, Kebumen, Prembun, Butuh, Kutoarjo, Yogyakarta, Lempuyangan, Klaten, Purwosari, Solo Balapan, keberangkatan dari Stasiun Cilacap pukul 14.10 WIB dan tiba di Stasiun Solobalapan pukul 19.13 WIB.

Sedangkan KA Wijayakusuma (KP/10557) relasi Solobalapan – Cilacap berhenti di Stasiun Klaten, Lempuyangan, Yogyakarta, Kutoarjo, Kebumen, Karang Anyar, Gombong, Tambak, Sumpiuh, Kroya, Sikampuh, Maos, Cilacap, keberangkatan dari Stasiun Solobalapan pukul 19.45 WIB dan tiba di Stasiun Cilacap pukul 01.00 WIB.

Tak sampai di situ saja, akan ada banyak promo yang ditawarkan oleh PT KAI.

Terhitung mulai tanggal 26 september 2017 hingga 90 hari kedepan, tarif KA Wijayakusuma relasi Cilacap menuju Yogyakarta/Lempuyangan hanya dibanderol Rp 50 ribu rupiah.

Sedangkan, keberangkatan Cilacap menuju Solobalapan dikenai tarif Rp 70 ribu rupiah saja.

Reservasi tiket sudah dapat dilayani mulai tanggal 19 September lalu sampai dengan 30 September melalui loket stasiun online, aplikasi KAI Access maupun kanal resmi yang bekerjasama dengan PT KAI.

Info dan pemesanan tiket bisa menghubungi Call Center (021)-121, mengunjungi website www.kai.id atau aplikasi KAI Access melalui smartphone. Atau channel resmi penjualan tiket kereta api yang sudah berkerjasama dengan PT KAI.

Editor: Advertorial
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help