Advertorial

Pesan Tiket Kereta Api Via Online Lebih Praktis dan Mudah

Namun, pemesanan tiket kereta api ke Bandung di kala liburan terkadang menjadi sangat merepotkan. Pasalnya, tiket untuk keberangkatan di hari-hari spe

Pesan Tiket Kereta Api Via Online Lebih Praktis dan Mudah

TRIBUNNEWS.COM – Bandung merupakan salah satu destinasi wisata favorit warga Jakarta. Tidak hanya ada taman hiburan yang seru, wilayah ini juga punya wisata alam yang eksotis, misalnya Lembang dan Kawah Putih.

Namun, pemesanan tiket kereta api ke Bandung di kala liburan terkadang menjadi sangat merepotkan. Pasalnya, tiket untuk keberangkatan di hari-hari spesial bisa ludes dalam waktu dekat.

Oleh karena itu, memesan tiket via online merupakan salah satu cara tercepat yang bisa kamu lakukan.

Kini PT Kereta Api Indonesia (Persero) pun menyediakan layanan reservasi tiket kereta api secara online lewat situs resminya www.kai.id

Kamu bisa pesan sesuai tanggal keberangkatan, jumlah penumpang, stasiun keberangkatan beserta destinasi tujuan yang diinginkan, untuk waktu keberangkatan H-90 hari sampai dengan H-2 hari sebelum keberangkatan KA. 

Lalu, bagaimana cara memesan tiket online lewat situs resmi KAI?

1.       Kunjungi link https://tiket.kereta-api.co.id/

2.       Pada kolom kanan Info Jadwal & Reservasi, tentukan tanggal keberatan, stasiun asal, stasiun tujuan, dan jumlah penumpang, baik untuk dewasa atau anak/infant

3.       Klik tombol Tampilkan

4.       Pilihlah kereta api sesuai jam yang Anda inginkan, klik Pesan

5.       Selanjutnya muncul informasi harga tiket perjalanan Anda

KAI 2

6.       Klik tombol Selanjutnya 

7.       Anda kini sudah masuk ke dalam tahap pembayaran. Isi identitas penumpang sesuai dengan KTP/SIM/Passport.

8.       Pilihlah salah satu tipe pembayaran yang ada. Tidak hanya melalui ATM, Anda juga bisa membayarnya via mini market Alfamart, Indomaret, Alfamidi, Lawson, dan Alfa Express. 

KAI

9.       Bayarlah sebelum batas waktu habis. Jangan lupa memasukkan kode pemesanan saat membayar.

10.   Jika dalam waktu 15 menit setelah pembayaran belum menerima email notifikasi pembayaran, silakan hubungi CC121 021-121 untuk melakukan konfirmasi transaksi Anda.

Tidak hanya bisa memesan tiket, kamu juga bisa membeli menu makanan selama perjalanan di kereta api nanti. Tersedia beragam menu yang pas yang bisa kamu pesan secara online.

Menu-menu yang disediakan cocok untuk kamu yang sangat suka dengan makanan lokal dan terasa lezat di lidah.

Editor: Advertorial
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help