Arkz Food Garage, Tempat Nongkrong di Jakarta Barat yang Tidak Bikin Kantong Jebol

Tersedia 16 tenan dengan menu makanan yang berbeda-beda mulai dari kuliner nusantara, chinese, hingga western bisa dicicipi di tempat ini

Arkz Food Garage, Tempat Nongkrong di Jakarta Barat yang  Tidak Bikin Kantong Jebol
Tribunnews/Eko Sutriyanto
Sate Taichan, menu andalah yang ditawarkan di Arkz Food Garage 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menjumpai food court yang menjual makanan dalam rentang Rp15 ribu – Rp 70 ribu tidak banyak dijumpai di Jakarta.

Apalagi ada fasilitas gratis WiFi kenceng, ATM apalagi di waktu-waktu tertentu mengelar berbagai event seperti nonton bareng yang cukup jarang ada.

Arkz Food Garage terletak di Tanjung Duren 3, Jakarta Barat menawarkan berbagai pilihan menu lengkap dengan harga pas di kantong.

Tersedia 16 tenan dengan menu makanan yang berbeda-beda. Mulai dari kuliner nusantara, chinese, hingga western bisa dicicipi di tempat ini.

"Jadi kita jual lengkap mulai Indomie sampai steake, baik makanan nusantara maupun manca negara. Rata-rata harganya Rp 20 ribu sampai Rp 25 ribu," kata Owner Arkz Food Garage,  Yohannes Hindryanto saat berbincang dengan Tribunnews, belum lama ini.

Baca: Buku Kuliner Bung Karno Bisa Jadi Panduan Wisata Indonesia

Terjangkaunya harga menu kuliner food court yang buka dari jam 10.00 WIB hingga 02.00 WIB dini hari ini membuat lokasi kumpul anak-anak muda dan komunitas yang mengelar acara.

Yohannes menjadikan anak muda maupun komunitas sebagai target utama pasarnya karena memang food court miliknya beda dengan yang di mall.

“Inginnya orang yang datang ke Arkz Food Garage tidak sekedar hanya makan terus pulang. Makanya kita juga akan menggelar berbagai event,” tambah Yohannes.

Yohannes mengatakan, Arkz Food Garage menawarkan lahan parkiran aman luas, asyik buat nongkrong, makanan bersin dan
sudah diuji enak.

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help