Home »

Travel

»

News

Ganjar Puji Foto-foto Memikat Majalah Travel Guide Terbitan Tribun Jateng

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo menilai positif majalah Travel Guide edisi keenam terbitan Tribun Jateng.

Ganjar Puji Foto-foto Memikat Majalah Travel Guide Terbitan Tribun Jateng
Tribun Jateng/Hermawan Handaka
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo didampingi Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi dan Bupati Kendal dr. Mirna Annisa saat meluncurkan majalah Travel Guide edisi VI di Kelenteng Sam Poo Kong Kota Semarang, Minggu (12/11/2017). TRIBUN JATENG/HERMAWAN HANDAKA 

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Tiga kepala daerah secara bersamaan ikut meluncurkan majalah Travel Guide edisi keenam pada penghujung Festival Kuliner di Sam poo kong, Kota Semarang, Minggu (12/11/2017).

Mereka adalah Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Wali Kota Semarang Hendar Prihadi, dan Bupati Kendal Mirna Annisa.

Ganjar mengatakan ada beberapa acara di Jawa Tengah yang saat ini sedang didorong, di antaranya olahraga, pariwisata, dan kuliner.

Ketiga hal tersebut didorong oleh dua wilayah, yakni Kota Semarang dan Kabupaten Kendal.

Baca: Gubernur Ganjar Puji Penataan Kota Semarang dan Pengembangan Kawasan Industri Kendal

Baca: Gubernur Ganjar Ikut Lomba Masak, Lawannya Wali Kota Semarang dan Bupati Kendal

"Saya kira Kota Semarang sudah beranjak menjadi kota metropolitan. Kota Semarang dari segi pelayanannya sedang merubah diri hebat-hebatan. Ini merupakan prestasi kawan saya Hendi," puji Ganjar.

Ganjar menceritakan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo juga memuji terkait perubahan kota Semarang. Hal ini dikarenakan Wali Kota Semarang dapat menata pariwisatanya, dan tata kotanya.

"Hendi saat sedang membuat masterpiece penataan Simpang Lima. Jadi harapannya nanti ada parkir mal di bawah Lapangan Pancasila," tutur dia. 

Di samping itu, Ganjar juga menilai penataan kawasan Kota Lama semakin baik. Banyak masyarakat bahagia atas penataan Kota Lama yang dilakukan Wali Kota Semarang.

Halaman
12
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help