Amanzi Waterpark Diserbu Pengunjung, Ini Penyebabnya

Ribuan orang padati wahana permainan air Amanzi WaterPark Citra Grand City, Palembang, Jumat (1/12/2017).Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ya

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Ribuan orang padati wahana permainan air Amanzi WaterPark Citra Grand City, Palembang, Jumat (1/12/2017).

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke 6 wahana permainanair ini memberikan diskon besar-besaran harga tiket masuk hanya 6 ribu rupiah saja sesusai dengan hari ulang tahun yang ke-6 tahun itu.

Baca: Bandara Ngurah Rai Dibuka, Nusa Penida Festival Siap Digelar

''Target 3000 orang sudah habis Dari jam 7 dibuka jam 9 habis Tiket promo 60 ribu 4500 Orang maksimal jika lebih hingga 5000 orang maka kita akan di lakukan cut,''. Andri yuliawan manager of marketing &estateestate.

Banyak sekali wahana permainan seperti Zimba dan Cora Pool, di area ini, pengunjung bisa menikmati keseruan bermain Volley air dan pijatan arus air yang membuat rileks melalui Stone Henge, Family Slide dan Water Volley.

River Nille, bagi pengunjung yang ingin bersantai sambil menikmati suasana pemandangan Amanzi WaterPark seluruhnya, pengunjung bisa menikmatinya melalui wahana kolam arus River Nile.

Baca: Susahnya Mencari Penginapan di Festival Sail Sabang

Kolam arus dengan kedalaman 90 CM dan sepanjang 500 meter ini dianalogikan sebagai Sungai Nil yang mengalir sepanjang Afrika dan melewati hutan-hutan di pedalaman Afrika.

Bagi yang suka dengan tantangan dan ingin merasakan keseruan adrenalin yang terpacu serta sensani yang menegangkan, pengunjung dapat meluncur di wahana The Cyclone yang bentuknya seperti spiral atau torpedo.

Pengunjung memakai ban saat meluncur dari Kilimanjaro Tower yang ketinggiannya mencapai 17 meter dengan kecepatan hingga 60Km/ Jam.

Halaman
12
Editor: Samuel Febrianto
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help