Home »

Travel

»

News

Demi Naik Kapal Pesiar Mirip Titanic, Wulan Guritno Rela Ambil Jatah Libur Duluan

Terbentur kontrak kerjaan, Wulan Guritno (36) tidak bisa izin untuk liburan merayakan pergantian tahun nanti.

Demi Naik Kapal Pesiar Mirip Titanic, Wulan Guritno Rela Ambil Jatah Libur Duluan
Tribunnews/JEPRIMA
Artis peran Wulan Guritno saat ditemui pada acara press screening film terbarunya yang berjudul Jailangkung di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (19/6/2017). Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Terbentur kontrak kerjaan, Wulan Guritno (36) tidak bisa izin untuk liburan merayakan pergantian tahun nanti.

Maka, ia memutuskan untuk memajukan liburannya bersama keluarga.

Nah, ternyata, Wulan akan memboyong keluarganya untuk berlibur di atas kapal pesiar padea 3-8 Desember 2017. Hal ini sudah direncanakannya sejak tiga bulan lalu.

"Akhir tahun ngga bisa kemana-mana juga yah karena lagi kontrak sinetron striping Dunia Terbalik. Posisi standby lah, tahanan kota," kata Wulan Guritno ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Cuma aku udah izin dari jauh-jauh hari kalau aku mau naik Dream Cruise, jalan-jalan sama keluarga. Tahun barunya agak dicepetin. Keliling di kapal gede kayak Titanic gitu. Nanti tahu sendiri lah, pas di atas pasti gue ngepost-ngepost," sambungnya.

Saat direncanakan tiga bulan lalu, Wulan mengaku pekerjaannya sedang sedikit dan sedang santai menjalani profesinya sebagai istri.

Baca: Sempat Dikabarkan Meninggal, Edison Wardhana Masih Dirawat Intensif di Rumah Sakit

Tetapi tidak disangka, istri dari Adila Dimitri ini malah mendapatkan tawaran untuk shooting di sinetron stripping Dunia Terbalik.

"Namanya udah kontrak, udah menyetujui ya mesti tanggung jawab ajalah.‬ Jadi liburannya dimajuin," ucapnya.

Alasan Wulan memboyong keluarganya liburan di atas kapal dikarenakan ia pernah merasakan bepergian menggunakan 'spead boat', dari satu pulau ke pulau lainnya ketika traveling. Itu sangat menyenangkan.

"Aku dan keluarga belum pernah libuar di sebuah kapal pesiar besar di sebuah negara. Keliling tuh, satu hari udah sampai kota mana atau negara mana. Singapura, Kuala Lumpur, Phuket, balik lagi, misalnya. Aku rencananya lima hari di atas kapal nanti," ‬jelasnya.

Pastinya pengalaman seru akan ia dapatkan karena pertama kali merasakan berlibur di atas kapal bersama keluarga besarnya.

"Rencananya aku ajak suami, anak-anak, asisten aku dan mertua juga aku ajak. Jadi seru-seruan aja," ujar Wulan Guritno.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help