Home »

Travel

»

News

Berburu Boneka Beruang di Akhir Tahun dengan Harga Diskon

Program ini digelar di gerai Teddy House di Grand Indonesia hanya 2 hari, 2 dan 3 Desember 2017.

Berburu Boneka Beruang di Akhir Tahun dengan Harga Diskon
SRIWIJAYA POST/SITI OLISA
Outlet Teddy Hiuse di Palembang Icon. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Teddy House, produsen Teddy Bear berlisensi Internasional mengadakan program setengah harga menyambut suka ria Natal dan akhir tahun ini yang berlaku bagi seluruh produk regular Teddy Bear.

Program ini digelar di gerai Teddy House di Grand Indonesia dengan pertimbangan lokasinya mudah dijangkau pelanggan. Program ini diadakan hanya 2 hari, mulai 2 dan 3 Desember 2017.

“Melalui program ini kami ingin berbagi suka cita menjelang akhir tahun serta momen natal yang sudah di depan mata. Ribuan interaksi kami dapatkan di media sosial yang mewakili antusias para pelanggan terhadap program ini," ungkap Manajer Operasional Teddy House Indonesia, Ardani dalam keterangan pers tertulisnya kepada Tribunnews, Minggu (3/12/2017).

"Raut wajah gembira para pecinta Teddy Bear saat meninggalkan toko dengan memeluk Teddy Bear pilihannya merupakan satu kesenagan tersendiri bagi kami,” imbuhnya.

Baca: Doa Dude Harlino untuk Para Korban Erupsi Gunung Agung

Melelui program ini pihaknya berharap dapat mengajak banyak orang untuk menunjukkan kasih sayangnya melalui Teddy Bear bagi mereka yang ingin mencari hadiah untuk orang tersayang serta semakin banyak orang yang dijaga lelap tidur nya di malam hari dengan Teddy Bear di pelukan.

"It's not even doll, it's Teddy Bear!", sebut Ardani.

Dia menambahkan, program ini membuka kesempatan bagi setiap orang memiliki Teddy Bear di tempat tidurnya khususnya bagi pelanggan yang selama ini mengeluhkan harga Teddy Bear yang terbilang cukup mahal.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help