Berwisata ke Lembang untuk Menyantap Sate Kelinci

Warungnya berada Jalan Raya Lembang KM 12, Kabupaten Bandung Barat. Tak jauh dari Farm House Susu Lembang dan Griya Batik Bandung.

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fasko Dehotman

TRIBUNNEWS.COM - Kawasan Lembang bukan sekedar menawarkan keindahan alam, tapi juga wisata kuliner. Satu di antaranya yang patut Anda kunjungi adalah Warung Sate Kelinci Pa Sapri.

Warungnya berada Jalan Raya Lembang KM 12, Kabupaten Bandung Barat. Tak jauh dari Farm House Susu Lembang dan Griya Batik Bandung.

Sate kelinci punya tekstur lembut dan kenyal. Di warung itu ada dua varian, yakni sate daging kelinci dan sate penyet kelinci. Rasanya sama-sama enak.

Namun, dari dua menu yang tersedia, sate daging kelinci paling banyak dipesan pengunjung.

Potongan daging kelinci yang diselimuti kuah kental berwarna cokelat kehitaman, seakan merayu untuk segera disantap.

Sedangkan bumbu yang dituangkan di atas sate daging kelinci ini hanya berupa bumbu kacang biasa dengan potongan timun, tomat, dan cabe rawit.

Untuk menambah kenikmatannya, Anda bisa memesan sate kelinci yang ditambahkan bumbu kacang atau bumbu kecap. dan tidak lupa menambahkan nasi putih.

Bagi Anda yang tertarik mencicipinya, satu porsi sate daging kelinci dihargai Rp 30.000 saja. Sedangkan menu daging kelinci lainnya dihargai Rp 25 ribu sampai Rp 30 ribu.

Jam operasional Sate Kelinci Pa Sapri dibuka setiap hari selama 24 jam non stop.(*)

Editor: Willem Jonata
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help