Kuniner Khas Luar Negeri Hadir di Agogo Cafe

Selain destinasi wisata yang indah, Lampung juga memiliki beragam makanan yang sayang jika dilewatkan begitu saja.

TRIBUNNEWS.COM, LAMPUNG - Selain destinasi wisata yang indah, Lampung juga memiliki beragam makanan yang sayang jika dilewatkan begitu saja.

Salah satunya Agogo di Jalan Ir Juanda No 6 Pahoman, Bandar Lampung. Anda dapat menemukan beragam kuliner nikmat.

Kafe yang mengusung konsep tropical sebagai tempat nongkrong dan berkumpulnya kawula muda ini menyajikan beragam menu varian yang wajib dicoba.

Agar nyaman sang pemilik Sherdy Gofar mengaplikasikan warna-warna cerah pada bagian tembok dan beragam tanaman segar menghiasi setiap sudut kafe.

Baca: Istri Wakil Wali Kota Gorongtalo Akui Sudah 5 Tahun Konsumsi Sabu-sabu

"Dengan tanaman hidup seperti ini memberikan kesan garden di dalam kafe. Selain itu saat ini memang trennya tropical tidak hanya di Lampungtapi juga seperti Jakarta, Bali, dan Lombok. Tempat-tempat yang memiliki destinasi wisata umumnya mengangkat tema tropical," kata dia.

Salah satu menu andalan yang wajib Anda coba adalah beef soup pasta. Sup rasa gurih dan nikmat ditambah dengan potongan daging sapi yang lembut dan lezat ala Agogo disajikan panas sehingga menambah kesegaran sajian satu ini. Taburan kecambah dan irisan jeruk nipis di atasnya menambah kesegaran sup.

Selain itu juga Anda dapat menikmati thai green chili pasta, pasta yang memiliki cita rasa Asia, paduan bumbu cabai hijau dan potongan daging ayam yang nikmat serta taburan cabai rawit yang menggugah selera, pas dinikmati saat panas-seperti saat ini.

Pasta dengan sensasi cabai hijau di atasnya sangat pas bagi pencinta pedas.

Baca: PKPU Human Initiative Distribusian Bantuan untuk Pasien Rumah Sakit Indonesia di Gaza

Selain rasanya yang pedas, sensasi gurih ala bumbu rahasia Agogo menambah kenikmatan kuliner berbahan dasar mi satu ini.

Selain kedua menu tersebut, Agogo masih memiliki banyak menu varian rasa yang bisa dinikmati bersama dengan rekan maupun orang terdekat. Salah satunya baneclair, pasta khas Prancis yang diisi dengan dinginnya es krim cokelat, krim lezat dan kombinasi potongan pisang. (*)

Editor: Samuel Febrianto
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help