Sambut Imlek, Yuk Kulineran di Festival Jajanan Online Mal Boemi Kedaton Lampung

Dalam rangka memeriahkan suasana Imlek pada Februari 2018 ini, Mal Boemi Kedaton menggelar Festival Jajanan Online (Jajanon).

TRIBUNNEWS.COM, LAMPUNG - Dalam rangka memeriahkan suasana Imlek pada Februari 2018 ini, Mal Boemi Kedaton menggelar Festival Jajanan Online (Jajanon).

Dalam event yang digelar di lantai dasar pada 1-19 Februari 2018 ini, pengunjung akan mendapatkan menu andalan dari 28 tenant kuliner Lampung yang tengah hits di Instagram.

Baca: Gara-gara Persoalan Ini, Amien Rais Berharap Jokowi Tak Melanjutkan Kepemimpinannya

Di acara festival jajanan online ini ada beberapa makanan yang sangat rekomendasi karena sangat populer di Instagram mulai dari burger Pajo pisang nugget single Aduh gue Cafe pun ikut dalam festival jajanan online ini jadi semua makanan lengkap ada di sini.

Project Officer Festival Jajanan Online Mal Boemi Kedaton Steven mengatakan, sebelumnya pihaknya sudah menyeleksi tenant yang ada berdasarkan jumlah follower serta varian menu kekinian yang ditawarkan.

Rencananya, event ini digelar secara rutin di Mal Boemi Kedaton.

Baca: Diterawang Paranormal, Begini Prediksi Nasib Rumah Tangga Vicky dan Angel Lelga

"Ini adalah event festival jajanan online pertama di Lampung. Kalau beli online biasanya kan satu-satu. Nah, pada event ini kita ingin mudahkan masyarakat, dimana hanya di satu tempat pengunjung bisa dapat semua makanan hits yang dijual online di Instagram," jelasnya, Kamis, 1 Februari 2018.

Steven menambahkan, pengunjung juga bisa mengikuti Kontes Foto Selfie periode 1-15 Februari 2018.

Caranya, cukup dengan unggah swafoto kamu dengan makanan/minuman di Festival Jajanan Online, follow dan tag ke akun @boemikedatonmall dan @bas.eventlpg serta tag ke akun 5 teman kamu.

Jangan lupa berikan hastag #boemikedatonmall_kuliner dan #festivaljajanonlinembk.

Lima foto dengan like terbanyak akan mendapatkan voucher jajan di Festival Jajanan Online.

Pemenang akan diumumkan pada hari Jumat, 16 Februari 2018.
"Dengan adanya event ini, targetnya pengunjung meningkat 50 persen, terutama saat weekend," pungkasnya. (*)

Editor: Samuel Febrianto
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help