Aplikasi Home2Home Mudahkan Traveler Mencari Homestay

Aplikasi Home2Home akan menjadi solusi untuk para traveler mencari tempat tinggal yang nyaman serta ramah lingkungan

Aplikasi Home2Home Mudahkan Traveler Mencari Homestay
ist

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - HomeToHome meluncurkan aplikasi mobile yang diberi nama Home2Home.

Aplikasi Home2Home akan menjadi solusi untuk para traveler mencari tempat tinggal yang nyaman serta ramah lingkungan di tempat tujuan.

HomeToHome sendiri mengedepankan konsep homestay yang ramah lingkungan dan mendorong semua pihak untuk mencintai lingkungan.

"HomeToHome berkantor pusat di Hong Kong menjadi aplikasi pertama yang mempunyai platform satu pintu homestay global yang membuat orang-orang di dunia memiliki tujuan yang sama yaitu homestay ramah lingkungan di dalam komunitas homestay," ujar Datin Magdelene Tan, Managing Director HomeToHome saat meluncurkan aplikasinya di Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu (10/3/2018).

Dengan aplikasi Home2Home para pelancong dapat mengetahui kualitas homestay yang mereka pilih serta memastikan homestay mereka mudah diakses, layak, aman dan memenuhi kebutuhan.

Di sisi lain aplikasi ini menguntungkan tuan rumah dengan menyewakan dan memonetisasi ruang atau rumah mereka serta memanfaatkan semua layanan dari aplikasi.

Tuan rumah atau host pun bisa langsung berkomunikasi kepada tamu yang hendak menginap dengan menggunakan fitur pesan instan.

Salah satu keunggulan menarik dari aplikasi ini adalah dapat menerima berbagai metode pembayaran seperti kartu kredit, debit, dan mata uang kripto untuk wilayah dengan izin penggunaannya.

Aplikasi Home2Home.co sudah dapat diunduh dan digunakan melalui App Store dan Play Store.

Penulis: Brian Priambudi
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help