Nikmati Kopi Flores sambil Melihat Pemandangan Laut di La Bajo Coffee Labuhan Bajo

Udara yang semula panas, tiba tiba berubah sejuk dan dingin, begitu hujan mengguyur ibu kota Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) sore

TRIBUNNEWS.COM, FLORES - Awan hitam tebal di atas langit Kota Labuan Bajo bersiap untuk menumpahkan titik-titik air.

Udara yang semula panas, tiba tiba berubah sejuk dan dingin, begitu hujan mengguyur ibu kota Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) sore itu.

Baca: Sebab Kecelakaan Minibus di Tanjakan Emen Terungkap, Tindakan Sopir Akibatkan Mobil Terguling

Cuaca yang dingin membuat saya bersama dua orang teman, masing-masing Marwan dari Balai Pelaksanaan Jalan Nasional X Kupang NTT dan Dwi Respono, Project Manager dari PT Anugerah Nuansa Kasih, mencari tempat nongkrong yang pas untuk sekadar kongkow bareng.

Dengan menggunakan sebuah mobil mini bus, kami bertiga kemudian menuju La Bajo Flores Coffee yang letaknya berada di Jalan Soekarno Hatta, Kampung Tengah, Labuan Bajo.

Bangunan kafe berlantai tiga itu berada persis di tengah kota, sehingga sangat mudah dijangkau dengan semua jenis kendaraan.

Lantai satu untuk khusus untuk kafe, lantai dua galeri tenun tradisional khas NTT serta lantai tiga belum digunakan.

Begitu masuk ke dalam kafe, kami langsung disambut sejumlah pelayan kafe yang begitu ramah.

Kami juga disambut pemilik kafe Wemmi Sutanto dan juga Manager Kafe Bambang Harijanto.

Baca: Saksi Ungkap Ketertarikannya Ikut First Travel Karena Foto-foto Syahrini

Di kafe tersebut, terdapat dua ruangan yakni di bagian luar dan di dalam.

Di luar ruangan bagian depan, berjejer kursi dan meja yang diisi oleh pengunjung warga lokal dan wisatawan asing dari berbagai negara.

Di luar ruangan yang terbuka dan menghadap ke jalan raya dan laut itu, diperuntukkan khusus buat pengunjung yang menikmati kopi sambil merokok.

Sedangkan khusus di bagian dalam kafe, terdapat tempat duduk, meja dan sofa serta sejumlah ornamen lainnya di bagian dinding.

Ruangan yang menggunakan pendingin ruangan itu dilengkapi Wifi gratis, sehingga terlihat semua pengunjung santai menikmati kopi sambil browsing internet.

Editor: Samuel Febrianto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help