UncleDazs, Usaha Inovatif dengan Variasi Menu Kreatif Ayam Kekinian

Maraknya persaingan bisnis waralaba makanan membuat pelaku usaha terpacu untuk menciptakan inovasi terhadap menu-menunya

UncleDazs, Usaha Inovatif dengan Variasi Menu Kreatif Ayam Kekinian
Istimewa
Gerai UncleDazs 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  – Makanan yang inovatif dan kekinian saat ini sedang digemari di semua lapisan masyarakat.

Fenomena tersebut memberi dampak positif bagi dunia bisnis waralaba yang dibuktikan dengan bertumbuh pesat peluang usaha makanan dan minuman hingga menjamur di masyarakat.

Maraknya persaingan bisnis waralaba makanan membuat pelaku usaha terpacu untuk menciptakan inovasi terhadap menu-menunya untuk menarik minat masyarakat membeli produk mereka.

UncleDazs adalah usaha waralaba dengan menawarkan camilan atau snack ayam fillet goreng tepung (boneless chicken atau ayam tanpa ulang), yang menggunakan tepung dan bumbu rahasia dari master chef yang dikenal dengan nama UncleDazs.

Sejak awal berdiri hingga sekarang, UncleDazs selalu berinovasi menu-menu yang baru.

Dari menu Large Chicken yang sebelumnya ngetrend di Street Food Taiwan, lalu menu Popcorn Chicken yang lebih dulu ngehitz di Street Food Malaysia.

"Juga menu inovatif seperti hottang dokkebi ala street food korea yang dimodifikasi menjadi chickentang," kata Anna, marketing UncleDazs di Jakarta, Selasa (13/3/2018).

Baca: Pemasaran Produk Plateno Tingkatkan Profit Waralaba

Karena banyaknya permintaan dari mitra, kini UncleDazs kembali menghadirkan inovasi terbaru yaitu Ayam Geprek.

Popcorn chicken atau large chicken dikombinasikan dengan ulekan sambal UncleDazs dan lelehan keju mozzarella, maka jadilah Ayam Geprek.

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help