Lezatnya Beef Kamameshi di Pavilion Cafe and Resto

Di Pavilion Cafe and Resto, dijual berbagai masakan khas olahan Eropa dan Jepang. Salah satu menu Jepang yang ada di restoran ini ialah Beef Kamameshi

TRIBUN-VIDEO.COM, BANDAR LAMPUNG - Di Pavilion Cafe and Resto, dijual berbagai masakan khas olahan Eropa dan Jepang. Salah satu menu khas Jepang yang ada di restoran ini ialah Beef Kamameshi.

"Menu-menu makanan Jepang ini masih baru di Pavilion Cafe and Resto," kata Supervisor Pavilion Cafe and Resto Hanz

Di restoran yang berada di Jalan K.H Ahmad Dahlan nomor 70, kota Bandar Lampung ini, Beef Kamameshi disajikan dengan nasi tim sebagai pengganti nasi biasa.

Nasi tim disajikan dibawah olahan daging sapi, kacang polo dan kuning telur. Bumbu khas Pavilion Cafe and Resto membuat cita rasa makanan ini sangat lezat.

Untuk makananya terasa sekali daging sapi yang empuk dengan resapan bumbu sempurna. Rasa yang sedikit manis membuat lidah serasa enggan untuk berhenti mengunyah. Menu satu ini sangat cocok disantap dalam keadaan hangat.

Untuk menikmati Beef Kamameshi tak perlu merogoh kocek dalam. Hanya Rp25 ribu sudah bisa menikmati makanan ala Jepang ini. Terlebih, suasana restoran yang asri dan pemandangan tengah kota yang elok menambah kenikmatan santap Beef Kamameshi.

Simak video di atas. (*)

Baca: Kartu Indonesia Sehat Tidak Berguna Bagi Korban Bom Bali, Chusnul Khotimah

Baca: KPK Tunggu Vonis Setnov Untuk Tentukan Pemeriksaan Puan Maharani dan Pramono Anung

Editor: Nurmulia Rekso Purnomo
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help