Meriahkan Ramadhan Bakmitopia Gelar Konser QAMI

Bakmitopia, kedai dengan menu utama bakmi bersuasana nyaman dan stylish, telah menyiapkan sederet kegiatan untuk menghiasi dan memeriahkan Ramadhan

Meriahkan Ramadhan Bakmitopia Gelar Konser QAMI
ist
Pembukaan outlet baru bakmitopia di Green Pramuka Square, Jakarta, Kamis (24/5). Dalam acara itu ditandai dengan pemukulan rebana sebagai tanda peresmian. Hadir dalam pemukulab rebana itu Lukman Hakim, direktur PT indosterling Wahana Boga (kiri) dan Deasy Sutedja, Corporate Communication Director Indosterling Group (tengah) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bakmitopia, kedai dengan menu utama bakmi bersuasana nyaman dan stylish, telah menyiapkan sederet kegiatan untuk menghiasi dan memeriahkan Ramadhan tahun ini.

Di antaranya menghadirkan mini konser Qasidah Sambil Berbakmi (QAMI) yang akan ditandai pula dengan pembukaan lima outlet baru selama sebulan penuh. 

Founder Indosterling Capital PT Wahana Boga, William Henley menjelaskan pihaknya sengaja merancang kegiatan spesial selama Ramadhan.

Dia berharap kegiatan ini bisa membuat keluarga dan masyarakat umum yang akan berbuka puasa di Bakmitopia menjadi semakin nyaman dan mendapat amal ibadah. Untuk kegiatan mini konser QAMI ini telah dimulai sejak awal Ramadhan hingga 13 Juni mendatang.

"Kami ingin membuat para pengunjung mendapatkan ibadah serta hiburan selagi bersantap dengan keluarga maupun teman-teman serta acara reunian dengan adanya konser QAMI di outlet Bakmitopia," kata William dalam jumpa wartawan di Bakmitopia Green Pramuka Jakarta Timur, Kamis (24/5). 

Hal senada ditambahkan pula oleh Lukman Hakim, direktur PT IndoSterling Wahana Boga. Ia menjelaskan sebagai band pengiring dari rangkaian mini konser QAMI ini dipilih musisi lokal yang telah melewati proses seleksi secara internal. Kekuatan dari mini konser ini, kata dia, terletak juga pada tema lirik lagu yang sangat relevan dengan kondisi sosial bangsa ini. 

"Intinya kami ingin mengajak para penikmat bakmi di Bakmitopia sambil beribadah lewat lagu yang di dalamnya terdapat pesan agar kita tidak mudah tertipu oleh hasutan dan kebencian yang berasal dari kabar hoax," ujarnya.

Salah satu pesan moral yang tersurat bisa disimak lewat lagu berjudul Silaturahmi Sambil Berbakmi. "Ibadah itu indah, jangan kau rusak dengan ghibah, apalagi fitnah. Hoax, hoax jauhilan. Diberi bibir jangan kau nyinyir, jempol kelingking, jangan stalking."

Keuntungan lain dengan berbuka puasa di Bakmitopia, kata Lukman, para penikmat bakmi bisa mendapatkan ragam rasa bakmi yang diracik secara istimewa oleh koki-koki pilihan. Hal tak kalah pentingnya, lanjutnya, harga yang diberikan juga terjangkau. 

"Dengan adanya konser QAMI ini, kami berharap pengunjung menjadi semakin terhibur dengan adanya hiburan plus hidangan menu yang komplit tanpa harus merogoh kocek yang dalam," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help