Discover Aceh, Cobain Makanan Aceh Cukup di Holiday Inn Express Jakarta International Expo

International Expo tidak henti-hentinya memberikan menu-menu inovatif terbaru untuk para tamunya.

Discover Aceh, Cobain Makanan Aceh Cukup di Holiday Inn Express Jakarta International Expo

International Expo tidak henti-hentinya memberikan menu-menu inovatif terbaru untuk para tamunya. Melalui Great Room Restaurant, Holiday Inn Express Jakarta International Expo menawarkan menu unggulan yang akan diangkat dari seluruh penjuru Indonesia.

Mulai dari kota paling barat di Indonesia, “Discover Aceh” dihadirkan untuk memberikan suguhan spesial khas kota “Serambi Mekkah” untuk para tamu Holiday Inn Express Jakarta International Expo.

Disajikan mulai dari tanggal 1 – 31 Juli 2018 dan dengan misi untuk memperkenalkan masakan warisan nusantara kepada para tamu expat, Holiday Inn Express Jakarta International Expo percaya bahwa “Discover Aceh” akan diterima baik oleh para tamu.

Discover Aceh menawarkan 5 menu khas Aceh yang siap untuk memenuhi para tamu yang tidak takut untuk menjelajah rasa. Nasi Gurih, Mie Aceh, Roti Canai merupakan tiga menu makanan yang ditawarkan di menu unggulan bulan Juni ini.

Sedangkan sebagai pelengkap, Es Timun Ceria dan Kopi Gayo khas Aceh akan membuat hidangan Discover Aceh semakin sempurna. Yuk simak ke-lima menu unggulan dari “Discover Aceh” ini:

Nasi Gurih

holiday inn

Nasi Gurih Aceh biasa dihidangkan sebagai menu sarapan yang sangat digemari oleh masyarakat Aceh. Cara membuat Nasi Gurih sebenarnya hampir sama dengan menanak nasi biasa, namun yang membedakannya adalah nasi gurih dimasak dengan campuran santan kental ditambah rempah-rempah yang biasa ditemukan di Aceh.

Dalam penyajiannya, Nasi Gurih dihidangkan dengan berbagai lauk seperti paha ayam, telur, tempe, irisan mentimun, sayuran segar, serta sambal. Untuk menikmati menu ini, para tamu hanya perlu mengocek harga IDR 55,000,nett.

Mie Aceh

holiday inn

Mie Aceh adalah masakan mie pedas khas Aceh yang dimasak dengan kaya bumbu. Menggunakan mie kuning tebal dengan potongan daging ayam dan tomat. Membuat mie ini menjadi kaya rasa kari dan asam segar dari buah tomat serta kerenyahan dari emping yang disajikan bersamaan dengan menu ini.

Halaman
123
Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved