Mainkan Imajinasimu

Seru Abis! Seniman Yang Satu Ini Bisa Bikin Makanan Kamu Jadi Ilustrasi Yang Wow

Setiap harinya dia menggunakan berbagai objek untuk membuat ilustrasi-ilustrasi simpel seperti binatang, wajah manusia, ataupun lainnya.

BizzInsight
Seru Abis! Seniman Yang Satu Ini Bisa Bikin Makanan Kamu Jadi Ilustrasi Yang Wow

TRIBUNNEWS.COM – Kata siapa kamu enggak bisa jadi seniman? Selama kamu sering berimajinasi, tentu kamu bisa menciptakan karya seni apapun dari benda-benda yang sering kamu temukan di rumah.

Salah satu seniman yang bisa jadi sumber inspirasimu adalah Victor Nunes. Setiap harinya dia menggunakan berbagai objek untuk membuat ilustrasi-ilustrasi simpel seperti binatang, wajah manusia, ataupun lainnya.

Gambar inipun ia unggah di media sosial Instagram (@victornunesfaces) dan membuatnya kebanjiran followers. Kali ini ia pun mencetuskan ide untuk membuat makanan menjadi karya seni yang menarik.

Tuh, lucu kan? Kali ini Victor Nunes membuat ilustrasi menggunakan mede.

cheetos

Ia juga pernah membuat ilustrasi dengan buah jeruk dan telah berhasil mengumpulkan like sebanyak 400-an.

cheetos

Nah, buat yang kekenyangan makan mie. Jangan langsung dibuang yah! Coba deh liat karya seni yang satu ini. Victor Nunes bisa membuatnya jadi ilustrasi yang menawan.

cheetos

Pernah menyangka kalau popcorn yang kamu makan ternyata memiliki bentuk seperti wajah manusia ataupun anjing kecil?

cheetos

Seru abis, kan? Apakah kamu tertarik untuk membuat ilustrasi seperti di atas? Bukan cuma bisa kebanjiran followers, kamu juga bisa berkesempatan mendapatkan hadiah dengan total 200 juta! Caranya bagaimana?

Yuk, ikutan kompetisi “Cheetos Museum”! Kompetisi yang sedang booming di media sosial ini mengajak fans untuk berimajinasi menggunakan stik Cheetos Twist unik yang ditemukan pada setiap bungkus Cheetos. Jadi, enggak cuma merasakan enaknya, kamu juga bisa seru-seruan dengan teman-teman.

cheetos
Ilustrasi yang dibuat oleh peserta Cheetos Museum, yaitu Komodo.

Kini, sudah terkumpul lebih dari 12.000 bentuk unik yang dikirimkan oleh peserta. Wow! Pasalnya, akan terpilih sebanyak 102 pemenang harian dan 125 mingguan. Jadi, ada banyak peluang untuk kamu menang!

Yang perlu kamu lakukan adalah mengunggah foto Cheetos unikmu dengan bungkus Cheetos dan kertas yang bertuliskan nama kamu. Jangan lupa taruh tanggal saat kamu ikut serta di kolom komen Facebook Cheetos Indonesia atau instagram kamu.

cheetos
Ilustrasi yang dibuat oleh peserta Cheetos Museum, yaitu pesawat.

Pada kolom caption, bisa kamu jelaskan bentuk apa yang mirip sama Cheetos tersebut. Sampai sekarang treasure challenge ini sudah dimenangkan peserta sebanyak 3 tantangan. Buruan ikutan supaya enggak ketinggalan karena masih ada 7 tantangan lagi yang belum dimenangkan!

Nantinya kompetisi ini akan berlangsung selama dua fase, yaitu 2 Mei 2018 – 4 Juni 2018 dan 25 Juni 2018 – 10 Agustus 2018 .

Informasi lebih lengkap, silakan klik link berikut ini. Di sini kamu juga bisa lihat foto-foto yang sudah dikumpulkan oleh para peserta.

Penulis: Dana Delani

Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help