Pameran Internasional Tahunan Terbesar Makanan, Minuman, Jasa Boga dan Bakery Kembali Digelar!

Pada tahun 2017 lalu, SIAL INTERFOOD telah sukses mengumpulkan lebih dari 900 peserta dari 33 negara dan 53.000 pengunjung dari 49 negara.

Pameran Internasional Tahunan Terbesar Makanan, Minuman, Jasa Boga dan Bakery Kembali Digelar!
SIAL Network
SIAL INTERFOOD 2018 merupakan sebuah platform B2B yang sempurna karena menyediakan berbagai peluang bisnis bagi seluruh peserta pameran untuk mempromosikan produk, melakukan bisnis dan mencari solusi untuk kebutuhan bisnis bersama. 

SIAL INTERFOOD untuk ke-18 kalinya akan kembali hadir di Jakarta, Indonesia. Pada tahun 2017 lalu, SIAL INTERFOOD telah sukses mengumpulkan lebih dari 900 peserta dari 33 negara dan 53.000 pengunjung dari 49 negara.

Kini tepatnya pada tanggal 21-24 November 2018, bertempat di JIEXPO Kemayoran, SIAL INTERFOOD 2018 hadir dengan lebih banyak peserta dan lebih banyak acara.

Tercatat sebanyak lebih dari 1,000 peserta pameran dari berbagai belahan dunia mewakili berbagai kategori produk, yaitu produk susu dan telur; daging dan unggas; ikan dan  produk  hasil laut; buah dan sayuran; produk makanan sehari-hari; produk bakery, cokelat, kopi dan teh, gelato dan es krim; minuman non alkohol; produk makanan sehat; produk makanan kalengan; produk makanan organik; produk makanan beku; peralatan horeka dan katering; perlengkapan memasak dan peralatan memasak dengan teknologi terbaru siap  menyambut  75.000  pengunjung yang ditargetkan akan memenuhi SIAL INTERFOOD 2018.

Berkolaborasi dengan berbagai organisasi dan asosiasi, para pakar, chef, praktisi di bidang kuliner dan gastronomi bertaraf nasional dan internasional, SIAL INTERFOOD 2018 akan menghadirkan beragam program menarik, yaitu :

Acara trademark SIAL INTERFOOD

SIAL Innovations

Program acara yang memberikan penghargaan tertinggi kepada peserta SIAL INTERFOOD atas inovasi terbaik untuk produk makanan dan industri pendukungnya, seperti pengemasan dan container. Produk Pemenang Sial Innovations akan dipertunjukkan dalam semua jaringan pameran SIAL INTERFOOD, dari Perancis, Kanada, India, Tiongkok hingga Timur Tengah.

La Cuisine Competition, merupakan kolaborasi dari World’s Chef dan Associations of Culinary Proffesionals (ACP)

Merupakan ajang pertemuan para profesional dalam bidang jasa makanan. Para koki bertaraf internasional akan mendemonstrasikan keahliannya, sekaligus juga akan berlangsung kompetisi memasak para koki profesional dari berbagai negara.

Pada tahun 2017 lalu sejumlah 312 peserta ikut bertanding dan pada tahun ini meningkat hingga mencapai 600 peserta, tersebar dari Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Palembang, Bali, Batam hingga ke Malaysia -Penang dan

Halaman
123
Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved