Traveloka Hadir dengan Fitur Baru yang Akan Mempermudah Plesiran Anda

Apakah Anda pernah merasakan kekesalan karena tahu bahwa penerbangan Anda ditunda tepat setelah Anda sampai di bandara?

Traveloka Hadir dengan Fitur Baru yang Akan Mempermudah Plesiran Anda
Instalocate
Ilustrasi. 

Apakah Anda pernah merasakan kekesalan karena tahu bahwa penerbangan Anda ditunda tepat setelah Anda sampai di bandara? Ya, hal tersebut tentu membuat Anda kesal karena tidak ada pengumuman sebelumnya mengenai keterlambatan. Akan tetapi, saat ini Anda tidak perlu berlarut soal itu karena Traveloka justru hadir untuk mempermudah plesiran Anda dengan fitur barunya, Flight Status Traveloka.

Ya, bagi Anda yang kerap gemas dengan jadwal penerbangan yang tidak menentu, sekarang Anda dapat bernapas lega karena Traveloka telah memudahkan Anda dengan fitur barunya, Status Penerbangan. Inovasi fitur terbaru ini memberikan kemudahan untuk Anda sebagai pengguna dalam melacak status penerbangan dalam waktu yang real-time. Fitur ini dapat Anda gunakan sebagai pengguna yang sedang ingin melakukan penerbangan maupun oleh keluarga dan kerabat dekat yang ingin menjemput rekannya di bandara.

Cara menggunakan fitur ini pun sangatlah mudah, Anda hanya perlu:

Pertama, Anda hanya perlu membuka aplikasi Traveloka di ponsel Anda.

Kedua,  setelah membuka aplikasi Traveloka Anda akan menemukan fitur Status Penerbangan atau Flight Status yang ada pada halaman utama.

Ketiga, setelah memilih fitur Status Penerbangan, Anda dapat mengisi informasi detil mengenai penerbangan dengan pilihan Rute atau Kode Penerbangan.

Keempat, klik pilihan tombol “Lihat Status”

Kelima, setelah klik “Lihat Status” informasi mengenai status penerbangan akan tersaji di layar Anda. Selain itu Anda juga dapat melihat langsung penerbangannya di e-ticket pada bagian Pesanan.

Fitur Status Penerbangan ini sudah tersedia di aplikasi Traveloka versi 3.6 pada perangkat Android dan juga iOS. Kini fitur Status Penerbangan dapat diakses oleh pengguna yang ingin melakukan penerbangan dengan mudah, hanya dengan sekali klik pada aplikasi Traveloka di ponsel Anda.

Hadirnya fitur Flight Status Traveloka ini akan semakin melengkapi kenyamanan Anda ketika melakukan perjalanan. Penyediaan pelayanan pengecekan status penerbangan ini akan memudahkan Anda dalam mengecek segala hal yang berhubungan dengan jadwal penerbangan. Mulai dari keterlambatan, pembatalan, atau sesuai jadwal, penerbangan Anda dapat dicek lewat aplikasi Traveloka. Batal, keterlambatan, hingga ketepatan waktu penerbangan dapat Anda lacak hanya dengan sekali klik pada aplikasi Traveloka di ponsel Anda.

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved