Traveloka Hadirkan Inovasi Baru, Sekarang Bisa Cek Status Penerbangan!

Lewat inovasi dan penawaran menariknya, Traveloka pun kini menjadi market leader aplikasi tiket di Indonesia.

Traveloka Hadirkan Inovasi Baru, Sekarang Bisa Cek Status Penerbangan!
Instalocate
Ilustrasi. 

Saat ini memang sudah cukup banyak aplikasi pemesanan tiket pesawat dengan segala jargonnya. Namun, Traveloka konsisten memberikan penawaran menarik dari tahun ke tahun. Lewat inovasi dan penawaran menariknya, Traveloka pun kini menjadi market leader aplikasi tiket di Indonesia.

Sebagai market leader, tentu saja Traveloka tidak henti melakukan inovasi yang semakin memanjakan penggunanya. Setelah menelurkan fitur Check In, Traveloka kembali menghadirkan inovasi penuh makna, yaitu fitur Status Penerbangan atau Flight Status. Fitur ini merupakan sebuah inovasi yang tidak bisa dianggap sepele. Fitur yang hadir dalam aplikasi Traveloka versi 3.6.0 ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan informasi lebih. Sesuatu yang tidak bisa ditemukan di aplikasi pemesanan tiket lainnya.

Fitur Status Penerbangan ini sendiri merupakan fitur anyar yang hanya ada di Traveloka. Traveloka ingin para penggunanya bebas cemas atau khawatir soal penerbangannya. Keluarga, kerabat, taman, dan sahabat Anda pun tidak perlu cemas ketika Anda sedang menjalani penerbangan. Sebab, mereka masih bisa memonitor status penerbangan Anda lewat aplikasi Traveloka yang ada di smartphone mereka. Dengan menggunakan fitur status penerbangan ini, mereka pun bisa mengira-ngira dengan baik soal kapan harus menjemput Anda di bandara tujuan.

Ingin tahu apa saja yang bisa Anda lakukan dengan fitur teranyar dari Traveloka ini? Cek beberapa poin berikut ini.

1. Bisa cek waktu keberangkatan dan kedatangan

Pernah kebingungan untuk mengetahui status penerbangan seperti waktu keberangkatan dan kedatangan? Hal itu tidak akan lagi Anda temukan bila menggunakan fitur Status Penerbangan. Lewat aplikasi ini, Anda bisa mengetahui jam keberangkatan dan kedatangan aktual. Sehingga, memudahkan Anda dalam menyusun jadwal kegiatan selanjutnya. Waktu Anda yang berharga pun tidak akan terbuang sia-sia lagi.

2. Cari tahu terminal keberangkatan dan kedatangan

Tidak semua orang hafal betul terminal keberangkatan dan kedatangan dari semua maskapai. Apalagi bila sudah lama tidak terbang dari bandara tertentu. Sehingga, tidak jarang orang harus berpindah-pindah terminal, yang bisa berakibat pada ketinggalan pesawat.

Tenang saja, Anda tidak akan mengalaminya lagi bila menggunakan fitur Status Penerbangan. Hanya dengan beberapa sentuhan jari, Anda sudah bisa mengetahui terminal keberangkatan dan kedatangan dari penerbangan yang Anda inginkan. Mudah ‘kan?

3. Status penerbangan akan terpampang jelas

Ketika sudah sampai di bandara, Anda mungkin harus berjalan cukup jauh untuk melihat papan jadwal penerbangan. Belum lagi kalau Anda sampa di bandara cukup mepet waktunya. Bisa-bisa Anda jadi semakin panik. Untuk itu, gunakan saja fitur Status Penerbangan.

Semua informasi yang dibutuhkan oleh Anda dapat dengan mudah ditemukan di fitur Status Penerbangan. Lewat fitur ini, Anda bisa mengetahui apakah penerbangan Anda dipastikan akan berangkat, sudah memasuki Final Call, delay, atau bahkan cancelled tanpa harus repot-repot mencari papan informasi. Tidak perlu khawatir karena semua status yang diberikan kepada Anda ini bersifat real-time. Jadi, informasi yang Anda terima pastinya akurat.

4. Tidak ada lagi salah penjemputan

Fitur ini juga berguna bagi keluarga, teman, atau tour & travel yang akan menjemput Anda di bandara. Sebab, Anda bisa memberikan informasi penerbangan Anda lewat aplikasi berbagi pesan seperti WhatsApp dan Line. Kapan Anda akan sampai dan di Terminal Kedatangan berapa Anda akan tiba bisa dengan mudah diketahui sejak awal. Mereka pun bisa mengetahui progress penerbangan Anda secara real-time.

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved