Kini Kamu Bisa Menggunakan Fasilitas Bandara via Traveloka App

Menunggu jadwal flight memang kadang serbasalah. Datang mepet, takut ketinggalan pesawat. Datang kecepatan, nunggunya kelamaan. Pilihan sulit memang,

Kini Kamu Bisa Menggunakan Fasilitas Bandara via Traveloka App
Istimewa
Ilustrasi 

Menunggu jadwal flight memang kadang serbasalah. Datang mepet, takut ketinggalan pesawat. Datang kecepatan, nunggunya kelamaan. Pilihan sulit memang, tapi banyak orang yang akhirnya memilih lebih baik kecepatan dibanding terlambat. Hingga akhirnya, menunggu flight jadi aktivitas yang paling membosankan.

Jika Anda sudah pernah berada dalam situasi sulit ini, berarti belum pernah mencoba fasilitas bandara yang menyediakan banyak kenyamanan di dalamnya. Fasilitas ini ada dalam airport lounge yang sekarang sudah bisa didapatkan setelah membeli tiket pesawat via aplikasi Traveloka.

Pastinya Anda akan langsung mendapatkan banyak keuntungan saat menggunakan fasilitas airport lounge. Berikut keuntungannya!

1. Layanan Private untuk Penumpang Pesawat Sebelum Terbang

Memang ada banyak restoran yang ada di bandara untuk para penumpang mendapatkan makanan sebelum terbang. Namun, hampir semuanya tidak menyediakan tempat yang cukup luas. Di airport lounge, Anda bisa mendapatkan tempat yang nyaman untuk menunggu.

Di sana, Anda bisa mendapatkan santapan enak (buffet) dengan kualitas hotel berbintang. Bukan hanya itu, setiap airport lounge juga menyediakan restroom sendiri dan praying room untuk para tamunya.

Beberapa airport lounge juga menyediakan ruang meeting yang bisa digunakan untuk melakukan pertemuan penting sebelum terbang. Terlebih lagi, airport lounge juga menyediakan smoking room mengingat tempat ini juga dicari oleh banyak orang.

2. Dapat Akses Internet yang Cepat

Di era yang serbacepat ini, layanan internet cepat sudah jadi kebutuhan banyak orang apalagi sudah banyak remote worker yang sering melanjutkan pekerjaannya di luar kantor. Airport lounge juga jadi tempat terbaik untuk pekerja remote atau travel blogger untuk membuka laptop mereka dan mulai kembali bekerja.

Saat Anda dihadapkan dengan deadline yang padat dan jadwal penerbangan yang mepet, melanjutkan pekerjaan di bandara merupakan pilihan yang bijaksana. Pilihan tempat yang tepat pastinya airport lounge yang akan menyediakan meja kerja yang nyaman.

3. Bisa Digunakan untuk Penumpang Maskapai Apa pun

Layanan bandara bisa dinikmati oleh semua penumpang segala maskapai penerbangan. Jadi, tidak perlu khawatir untuk penumpang maskapai yang menawarkan tiket terjangkau pun berhak mendapatkan layanan fasilitas bandara ini.

Namun, Anda harus memperhatikan jangka waktu yang diberikan oleh fasilitas bandara ini. Setiap maskapai penerbangan memiliki kebijakan berbeda-beda untuk penumpangnya menikmati layanan di airport lounge. Tenang, jangka waktunya cukup panjang. Anda bisa menikmati layanan airport lounge mulai dari 2 jam hingga 5 jam sebelum keberangkatan.

4. Tidak Perlu Takut Ketinggalan Pesawat

Beberapa airport lounge akan menyediakan alat pijat untuk membuat penumpangnya rileks sebelum terbang. Namun, saking nyamannya berada di airport lounge, Anda mungkin akan lupa waktu. Tenang, petugas airport lounge tidak akan buat Anda ketinggalan pesawat.

Saat akan masuk ke dalam airport lounge, Anda akan diminta untuk menunjukkan flight number dan jadwal penerbangan. Jadi, saat maskapai tersebut sudah meminta para penumpangnya untuk boarding ke dalam pesawat, petugas layanan bandara akan segera memberitahukan Anda.

5. Beli Voucher Airport Lounge Mudah di Aplikasi Traveloka

Tidak perlu bingung untuk menikmati layanan fasilitas bandara ini karena Anda bisa dengan mudah mendapatkannya di aplikasi Traveloka. Setelah membeli tiket pesawat via Traveloka, Anda pun bisa langsung membeli semua voucher fasilitas bandara, termasuk airport lounge.

Dengan masuk ke halaman online check-in dan memasukkan data diri Anda dengan lengkap, Anda pun sudah bisa memilih airport lounge di bandara mana pun tempat Anda akan naik pesawat. Tinggal melakukan pembayaran, Anda pun sudah bisa merasakan semua fasilitas bandara tersebut sebelum terbang.

Itu dia tadi lima keuntungan yang bisa didapatkan dengan memanfaatkan layanan airport services dari Traveloka. Tertarik untuk mencobanya juga? Kalau iya, langsung saja atur jadwal liburan kamu dan beli tiket pesawat di Traveloka. Lalu, tunggu pesawatnya di airport lounge, ya! (*)     

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved