Macau Tower Arena Melompat Tertinggi di Dunia Serta Rasakan Keseruan Memakai Pakaian Cina

Dengan tinggi 338 meter, segala keindahan kota Macao dapat dinikmati dari atas puncak Macau Tower ini.

Macau Tower Arena Melompat Tertinggi di Dunia Serta Rasakan Keseruan Memakai Pakaian Cina
Johnson Simanjuntak/Tribunnews.com
Macau Tower 

TRIBUNNEWS.COM, MACAO - Tidak lengkap rasanya kalau liburan Anda di Macao tidak diisi dengan uji adrenalin dari Macau Tower yang punya ketinggian 338 meter. Konon di sini adalah tempat Bungy Jump atau bungee jumping tertinggi di dunia yakni 233 meter.

Bagi yang jantungnya kuat dan menyukai tantangan yang memicu adrenalin, maka kegiatan ini harus anda lakukan di sana. Dengan tinggi 338 meter, segala keindahan kota Macau dapat dinikmati dari atas puncak Macau Tower ini.

Macau Tower
Macau Tower (Johnson Simanjuntak/Tribunnews.com)

Bagi pengunjung untuk naik ke atas tower saja dikenakan biaya $MOP 135. Trus kalau mau bungy jump & tower climb bayar $MOP5.894 dan sekedar bungy jump & sky walk $MOP4.704.

Usai 'olahraga jantung' jangan lewatkan berkuliner menikmati lezatnya makanan-makanan dengan taraf hotel berbintang lima hanya di Macau Tower.

Baca: Kudapan Egg Tart Terenak di Macau, dan Naik Gondola Serasa di Venesia

Di lantai 58 Macau Tower Anda bisa makan malam di 360 Café (restoran berputar) dengan menu sea food ala Portugis dan India juga spagetti Italia dan lainnya lengkap dengan berbagai minuman termasuk anggur (wine), sambil menikmati pemandangan malam Macao dari sudut pandang 360 derajat.

Makan malam di Macau Tower yang bisa berputar 360 derajat, dengan pemandangan malam kota Macau
Makan malam di Macau Tower yang bisa berputar 360 derajat, dengan pemandangan malam kota Macau (Johnson Simanjuntak/Tribunnews.com)

Kok bisa!? Karena restoran ini ternyata berputar tapi sangat pelan sekali hampir tidak terasa sehingga makannya sangat nyaman sekali, sambil melihat kota Macao di waktu malam dari ketinggian. Tapi, hati-hati jangan menaruh tas tepat diatas lantai yang berputar karena bisa-bisa barang Anda akan pindah tempat.

Keseruan Memakai Pakaian Cina

Bila ingin merasakan sensasi berpakaian ala Cina yang unik sambil jalan-jalan ke berbagai tempat untuk mengabadikan keunikanmu memakai pakaian Cina tempo dulu, maka mampir lah ke Qiyuan, untuk mendapatkan pengalaman unik berdandan dalam pakaian panjang Cina dan sekaligus memotret (qi pao).

Pakaian panjang Cina yang unik dari Qiyuan
Pakaian panjang Cina yang unik dari Qiyuan (Johnson Simanjuntak/Tribunnews.com)

Jangan heran anda akan menjadi pusat perhatian saat jalan- jalan menuju momen pengambilan foto yang kamu inginkan. Pakaian tersebut tampaknya sudah lama tidak dipakai. "Serasa jadi pendekar Cina."

Pakaian panjang Cina yang unik dari Qiyuan
Pakaian panjang Cina yang unik dari Qiyuan (Johnson Simanjuntak/Tribunnews.com)

Tertarik, ini alamatnya R/C, EDF Fong Si, Patio De Ho Chin Sin Tong, Macau, dengan Website: https://www.qiyuanmacau.com

Studio City

Usai berpakaian panjang Cina, silakan kunjungi ke Studio City untuk menikmati penerbangan bersama  super hero Batman. Pengunjung akan merasakan simulasi penerbangan terbaru dengan teknologi terbaik dalam desain audio dan grafik visual.  Sangat seru dan mendebarkan.

Batman
Batman (Johnson Simanjuntak/Tribunnews.com)

Anda juga bisa menikmati "ELEKRON", aksi tanpa henti yang dikemas spektakuler, saat anda 'berperang' lengkap dengan senjata laser melawan kawanan zombie yang dijamin akan membuat Anda berkeringat walau berada di ruangan yang bersuhu dingin.

Siap 'berperang' melawan pasukan zombie
Siap 'berperang' melawan pasukan zombie (Johnson Simanjuntak/Tribunnews.com)

Usai main seru-seruan, Anda juga bisa mampir ke restoran Wong Kung Sio Kung untuk menyantap kepiting nan lezat, atau resto Xin Dau Ji dengan kudapan semacam somai dan lumpia yang enak, atau merasakan kepiting saus keju dan susu di Resto Miramar (Coloane), serta di Rossio, MGM Macau menyantap berbagai macam masakan eropa, china, jepang dll.

Semacam gulai kerang yang dimasak dengan keju dan susu di Resto Miramar
Semacam gulai kerang yang dimasak dengan keju dan susu di Resto Miramar (Johnson Simanjuntak/Tribunnews.com)
Kudapan semacam dimsum di resto Xin Dou Ji yang lezat
Kudapan semacam dimsum di resto Xin Dou Ji yang lezat (Johnson Simanjuntak/Tribunnews.com)
Gulai kepiting di Resto Wong Kung Sio Kung
Gulai kepiting di Resto Wong Kung Sio Kung (Johnson Simanjuntak/Tribunnews.com)
Penulis: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved