3 Trik Jitu Pesan Hotel Lebih Murah Pakai Promo Epic Sale Traveloka

Selain harga tiket transportasi, harga kamar hotel sering kali menjadi pertimbangan banyak wisatawan ketika merencanakan perjalanan liburan. Apalagi k

3 Trik Jitu Pesan Hotel Lebih Murah Pakai Promo Epic Sale Traveloka
istimewa

TRIBUNNEWS.COM - Selain harga tiket transportasi, harga kamar hotel sering kali menjadi pertimbangan banyak wisatawan ketika merencanakan perjalanan liburan. Apalagi ketika waktu liburan yang direncanakan bertepatan dengan high season atau musim liburan yang sedikit agak ramai. Umumnya momen ini terjadi bertepatan dengan lebaran atau liburan anak sekolah.

Pada musim ini, biasanya harga tiket transportasi dan sewa kamar hotel cenderung naik. Terlebih lagi jika destinasi wisata yang Anda pilih berada di kota-kota besar dan populer, maka sudah bisa dipastikan harga akomodasinya akan berkali-kali lipat lebih mahal. Nah, berikut ini ada beberapa trik jitu agar Anda bisa memesan hotel dengan harga murah. Apa saja?

1. Pesan kamar hotel jauh-jauh hari

Untuk mendapatkan harga kamar hotel murah, sebaiknya Anda mulai memesannya dari jauh-jauh hari sebelum hari liburan dimulai. Misalnya jika Anda berencana untuk melakukan liburan bersama keluarga pada momen lebaran di bulan Juni mendatang, melakukan pesanan mulai bulan April ini merupakan waktu yang paling tepat.   

Tak hanya untuk menghindari harga mahal, melakukan pemesanan mulai dari sekarang dapat mengatasi kehabisan kamar atau minimnya pilihan kamar yang dapat dipilih. Melakukan reservasi kamar hotel jauh-jauh hari tentunya akan memberi banyak keuntungan. Selain untuk menghindari stres menjelang hari liburan, kisaran harga kamar hotel yang ditawarkan biasanya lebih murah.   

2. Lakukan pemesanan kamar hotel setelah gajian  

Pada saat momen payday atau gajian, kecenderungan orang untuk membelanjakan uangnya semakin tinggi dibanding hari biasanya. Hasrat untuk membeli barang kian meningkat, menghabiskannya pun semakin besar. Nah, sebelum uang gaji Anda habis, sempatkanlah untuk melakukan pemesanan kamar hotel untuk liburan jangka panjang Anda nantinya. Tujuannya, tentu saja agar rencana liburan Anda tidak batal di tengah jalan. Apalagi jika Anda memang sudah lama tidak pergi liburan, maka memesan akomodasi adalah prioritas yang perlu matang dipikirkan.   

3. Manfaatkan promo Traveloka Epic Sale

Trik jitu selanjutnya adalah dengan memanfaatkan promo atau potongan harga. Promo Traveloka Epic Sale bisa Anda nikmati mulai 24 hingga  27 April 2019, hanya di aplikasi Traveloka. Selama periode tersebut, Anda bisa menikmati diskon menarik sepanjang hari untuk tiket pesawat (hingga 70% dengan metode pembayaran menggunakan PayLater), hotel (diskon hingga 80%), paket pesawat+hotel (diskon hingga 1 Juta rupiah), tiket bus & travel (diskon 50%), antar jemput bandara (diskon 50%), rental mobil (diskon Rp. 70k, min. Trx 400k).

Traveloka24april
Epic Sale

Nah, apabila ingin mendapatkan diskon Hotel yang lebih “epic”, pastikan untuk check promo Epic Hour yang berlangsung setiap jam 18.00-19.00 dimana terdapat diskon yang lebih menarik  khusus untuk produk Hotel tanpa minimum biaya pembelian.   

Dengan adanya tiga tips jitu di atas, kini Anda sudah tidak khawatir lagi untuk memesan hotel dengan harga lebih hemat. Apalagi penawaran promo Epic Sale dari Traveloka tentu akan membuat pengalaman liburan Anda menjadi lebih hemat berkali-kali lipat. Jadi, siapkan diri Anda di tanggal 24 - 27 April 2019 ya, agar tidak kehabisan promo menariknya! (*)  

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved