Santika Indonesia Gandeng Sociolla Sebagai Bentuk Apresiasi Lebih Bagi Para Tamu Wanita

Santika Indonesia bekerjasama dengan salah satu situs belanja online untuk produk kecantikan terbesar di Indonesia, Sociolla.com.

Santika Indonesia Gandeng Sociolla Sebagai Bentuk Apresiasi Lebih Bagi Para Tamu Wanita
dok. Santika Indonesia
Santika Indonesia bekerjasama dengan salah satu situs belanja online untuk produk kecantikan terbesar di Indonesia, Sociolla.com. 

Semakin meningkatnya jumlah tamu yang menginap di hotel Santika Indonesia, sebanyak 47%nya adalah perempuan. Ini menunjukkan bahwa kepentingan dan keperluan perempuan juga harus selalu diperhatikan, demi menunjang kenyamanan mereka selama menginap.

Santika Indonesia bekerjasama dengan salah satu situs belanja online untuk produk kecantikan terbesar di Indonesia, Sociolla.com.

Dengan menyediakan rangkaian produk perawatan serta kecantikan kulit yang dijamin keasliannya dari Sociolla, maka diharapkan para tamu tersebut dapat melepaskan penatnya setelah menjalani aktivitas yang padat.

Prita Gero selaku Corporate Public Relations Coordinator dari Santika Indonesia Hotels & Resorts Mengatakan bahwa Ini pertama kalinya Santika Indonesia dan Sociolla bekerjasama.

Sociolla memberikan hampers berisi produk perawatan kulit dan kecantikan kulit bagi para tamu wanita di hotel kami. Semua produk yang terdapat di hampers bisa dibeli di Sociolla.com apabila kedepannya tamu menyukai produk yang diberikan.

Sejalan dengan visi dari Sociolla sendiri, Ibu Chrisanti Indiana selaku Co-founders dan CMO dari Sociolla juga menambahkan, “Kami selalu merasa bahwa salah satu bentuk empowerment bagi wanita di era modern adalah kemudahan mendapatkan akses terhadap produk perawatan dan kecantikan berkualitas di manapun mereka berada dan kapanpun itu dari sumber yang terpercaya. Melalui kerjasama ini, semoga semakin memudahkan para perempuan yang sedang traveling dan tidak lagi harus repot membawa banyak produk kecantikannya.”

Prita juga mengatakan bahwa pemberian hampers ini terbatas hanya di unit Hotel Santika Premiere dan Amaris Hotel di Jabodetabek saja (Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk – Jakarta, Hotel Santika Premiere Slipi – Jakarta, Hotel Santika Kota Harapan Indah – Bekasi, Hotel Santika Premiere Bintaro, Hotel Santika Premiere ICE – BSD City, Amaris Hotel Pakuan – Bogor, Amaris Hotel Padjajaran – Bogor, Amaris Hotel Satrio – Kuningan, Amaris Hotel Pluit dan Amaris Hotel Serpong).

“Untuk saat ini masih terbatas di Jabodetabek saja. Untuk kedepannya pasti akan lebih banyak lagi,” ucapnya. “Besar juga harapan kami untuk terus memperluas kerjasama ini, agar tidak hanya dinikmati di kota tertentu saja,” sambung Chrisanti.

Sociolla sendiri berdiri semenjak tahun 2015, dan terus tumbuh serta konsisten untuk menyediakan produk-produk kecantikan bagi perempuan Indonesia.

Hingga saat ini, 2019, Sociolla sudah bekerjasama dengan lebih dari 200 brand, dan memiliki 7 brand yang didistribusikan secara eksklusif oleh Sociolla. Dengan harapan dapat terus memberikan produk-produk kecantikan yang terjamin keasliannya untuk seluruh perempuan Indonesia

Santika Indonesia Hotels and Resorts saat ini mengelola 111 unit hotel dengan 6 brand utama: The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5 berjumlah 1 unit, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4 dengan total 13 unit, Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3 dengan total 29 unit, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3 berjumlah 1 unit, Amaris Hotel sebagai smart hotel dengan total 65 unit dan The Royal Collection sebagai Boutique Villas dengan total 3 unit.

Setiap hotel menawarkan keunikan tersendiri dengan standar pelayanan kelas atas, fasilitas yang memadai dan lingkungan yang menenangkan.

Editor: Content Writer
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved