Tempat Kuliner di Serang Ini Bakal Bikin Anda Terkenang

Banyaknya suku yang mendiami wilayah Indonesia, memunculkan beragam masakan khas dengan citarasa luar biasa. Kemana pun kaki melangkah, rasanya tak pe

Tempat Kuliner di Serang Ini Bakal Bikin Anda Terkenang
Istimewa
Pesona Mudik 2019 

Banyaknya suku yang mendiami wilayah Indonesia, memunculkan beragam masakan khas dengan citarasa luar biasa. Kemana pun kaki melangkah, rasanya tak perlu khawatir bakal kelaparan. Setiap daerah telah menyiapkan masakan unggulan dalam moment #PesonaMudik2019 kali ini.

Menteri Pariwisata Arief Yahya mengatakan, Indonesia memiliki jenis kuliner yang sangat kaya. Tak salah bila pihaknya menjadikan kuliner sebagai salah satu kekuatan untuk mempromosikan Indonesia. "Kita kaya akan makanan. #PesonaMudik2019 menjadi momentum tepat untuk menikmati keunggulan kuliner khas daerah," ujarnya, Minggu (19/5).

Bagi yang akan mudik ke Serang, Anda mungkin sudah punya gambaran. Serang bukan hanya kaya kuliner tradisional, tapi juga menawarkan banyak menu kekinian dan modern. Berikut 10 tempat makan yang bisa Anda kunjungi saat mudik nanti.

1. RM Ibu Entin

Rumah makan ini selalu ramai pengunjung. Lokasinya di Jalan Raya Serang-Pandeglang KM 4, Karundang, Cipocok Jaya, Kota Serang. Menu seafood menjadi andalan rumah makan ini. Ada cumi bakar, otak-otak, ikan bakar, ikan goreng, dan masih banyak lagi. Rumah makan ini juga terkenal dengan sambal terasinya yang super pedas

2. Maxis Lounge

Ini adalah tempat nongkrong modern bagi Anda yang ingin mencari suasana berbeda. Maxis Lounge menawarkan minuman dan menu ringan bagi mereka yang mencari sesuatu untuk dicicipi. Anda bisa ngobrol santai dengan teman, rekan bisnis, atau bahkan keluarga. Tempatnya nyaman dan menarik.

3. RM Taman Taktakan

Rumah makan ini menyajikan beragam menu ikan. Seperti Ikan kakap, gurame, patin, dan tongkol. Menu andalannya sup kepala ikan yang terkenal gurih dan segar. Rumah makan ini terletak di pinggir alun-alun Kota Serang, tepatnya di Jalan Yusuf Martadilaga, Kota Serang.

Untuk semua penyuka kuliner ikan, Anda wajib mengunjungi rumah makan Taman Taktakan. Sebabnya, hampir semua menunya berbahan dasar ikan.

Halaman
123
Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved