Miss Korea 2018 Ini Dikritik Gemuk Karena Punya Berat Badan 58,9 Kg

Setelah memenangkan gelar Miss Korea 2018 Juli lalu, Kim Min Soo secara teknis dijuluki sebagai'wanita paling cantik di Korea Selatan' .

Miss Korea 2018 Ini Dikritik Gemuk Karena Punya Berat Badan 58,9 Kg
Instagram/sookim1001
Kim Min Soo 

TRIBUNNEWS.COM - Setelah memenangkan gelar Miss Korea 2018 Juli lalu, Kim Min Soo secara teknis dijuluki sebagai'wanita paling cantik di Korea Selatan' .

Sayang tidak semua orang berpikir dia pantas mendapatkan gelar tersebut.

Dilansir TribunTravel.com dari laman en.goodtimes.my, setelah dia dinobatkan sebagai pemenang ke-62 dari kontes kecantikan nasional Korea Selatan, Kim menerima kebencian dan kritik dari publik Korea karena penampilannya.

TONTON JUGA

Dengan tinggi 173 cm (5'8 ″) dan berat 58,9 kg (130 pon), Kim Min Soo memukau para juri dan penonton dengan kecantikannya yang luar biasa selama kontes.

Namun netizen Kores justru menyebutnya 'gemuk' dan 'kelebihan berat badan'.

 Mengapa Orang Tua di Korea Selatan Memberikan Anaknya Hadiah Operasi Plastik?

"Dia tidak cukup cantik untuk mewakili Korea dan dia terlalu gemuk untuk menjadi Miss Korea," Kim mengingat beberapa komentar yang dia terima setelah dinobatkan sebagai Miss Korea 2018.

Itu bermula ketika netizen mengetahui bahwa berat badannya lebih berat dibandingkan dengan pemenang Miss Korea sebelumnya.

 6 Kuliner Khas Korea yang Cocok Jadi Menu Buka Puasa

“Ketika mereka (publik) mendengar berat saya 58,9 kg (130 pon), mereka mengatakan 'Ya ampun, dia hampir 60 kg (132 pon). Bagaimana mungkin gadis yang kelebihan berat badan ini menjadi Miss Korea, '"kata Kim dalam sebuah wawancara dengan Bos Asia.

Dia juga menjelaskan bagaimana kamp selama sebulan yang diadakan sebelum kompetisi nasional melarang para kontestan membawa cokelat dan permen.

 SilkAir Luncurkan Penerbangan Nonstop Pertama Antara Singapura dan Korea Selatan

HALAMAN SELANJUTNYA > > > >

Penulis: Ambar Purwaningrum
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved