Liburan Sehari di Semarang? Ini Itinerary yang Bisa Anda Coba

Coba deh liburan sehari ke Semarang dengan itinerary berikut. Pastinya pengalaman liburan Anda di Kota Atlas bakal berkesan.

Liburan Sehari di Semarang? Ini Itinerary yang Bisa Anda Coba
Tribun Jateng /Hermawan Handaka
Revitalisasi pembangunan Kota Lama di Jalan Letjen Suprepto terus dikebut. Rencananya pembangunan ini akan selesai pada Mei 2019. Pemkot Semarang melalui Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) menganggarkan revitalisasi Kota Lama Rp 200 miliar dari sebelumnya Rp 165 miliar untuk pembangunan di Kota Lama. (Tribun Jateng/Hermawan Handaka) 

TRIBUNNEWS.COM - Tidak semua orang memiliki libur panjang untuk sekadar berwisata atau melepas penat.

Meskipun demikian, Anda tetap bisa memaksimalkan waktu untuk bersenang-senang dan menikmati beragam atraksi wisata dengan rencana perjalanan yang tepat.

Coba deh liburan sehari ke Semarang dengan itinerary berikut. Pastinya pengalaman liburan Anda di Kota Atlas bakal berkesan.

Pergi ke Semarang dengan Pesawat Terbang

Buat perjalanan Anda lebih efektif dan nyaman dengan memilih transportasi udara ke Kota Semarang. Pesan tiket pesawat ke Semarang secara online dan pilih jadwal penerbangan yang membuat Anda tiba di pagi hari.

Dengan begitu, Anda punya lebih banyak waktu untuk berkeliling Semarang.

Lewat aplikasi maupun situs resmi Airy, Anda bisa memesan tiket pesawat dengan mudah. Pembayarannya tidak ribet dengan harga terjangkau.

Tidak percaya? Cek dulu harga tiket pesawat Lion Air atau maskapai penerbangan lain sebelum memesannya. Pemesanan bisa dilakukan setiap saat, tetapi tetap tergantung ketersediaan tiket ke tujuan.

Sarapan di Warung Soto Pak Man

Sebelum memulai perjalanan, isi perut dulu dengan soto Pak Man dulu, yuk! Salah satu cabang warung soto ini terletak tidak jauh dari bandara.

Halaman
123
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved