• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 Juli 2014
Tribunners

Si Cantik Airin Wali Kota Idaman Warga Tangsel

Selasa, 23 November 2010 09:42 WIB
TRIBUNNEWS.COM - Meskipun belum dilantik, Airin Rachmi Diany, yang telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum Kepala Daerah (KPUD) Kota Tangsel sebagai wali kota terpilih, ternyata adalah sosok wali kota yang selama ini diidamkan warga.

Sebut saja, Beny, warga asli Kecamatan Setu ini mengaku sudah lama mengidamkan Airin menjadi walikota Tangsel. Selain cantik, kata Beny, Airin telah berbuat banyak bagi kemajuan Tangsel melalui program-program nyatanya seperti go green, mengagas berdirinya Taman Bacaan Masyarakat, membina berbagai organisasi kepemudaan, aktif sebagai Ketua PMI Kota Tangsel, dan masih banyak lagi aktifitas sosial yang dilakukannya.

“Gue sih udeh lama pingin Airin yang jadi walikota Tangsel. Airin mah udah jelas orangnya cantik, pinter, kaga sombong , yang utame dia deket ame rakyat,” kata Beny dengan khas logat betawinya saat ditemui di kediamannya, Selasa, (23/11/2010) malam.

Pelestari Gambang beraliran Modern ini yakin, kelak Airin resmi dilantik menjadi walikota Tangsel, ia akan menjalankan pemerintahan Tangsel dengan amanah. Apalagi, sambung Beny, Airin didampingi Benyamin Davnie sebagai salah satu masterplan terbentuknya Kota Tangsel.

“Akur banget dah, Airin sama Bang Ben. Gue yakin Bu Airin sama Bang Ben amanah mimpin Tangsel,” ujarnnya lagi.

Senada dengan Benny, Ibu Ningsih, warga Cipayung, Ciputat juga mengaku selama ini Airin adalah walikota yang diidamkannya. Ningsih yang juga aktif dalam kegiatan Posyandu ini menilai Airin adalah sosok Kartini masa kini yang harus dicontoh oleh masyarakat. Ningsih menambahkan, sudah jauh-jauh hari ia mengharapkan Airin yang memimpin Tangsel.

“Aye seneng banget Airin yang jadi walikota Airin kan Kartini nya Tangsel. Aye kemaren milih Airin loh, ” cetus Ningsih.
Editor: Widiyabuana Slay
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
2 KOMENTAR
65891 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas