Jumat, 28 November 2014
Tribunners

Blog Tribunners

SUYONO

Kecelakaan Maut Renggut Nyawa Istri Pengendara Motor

Kamis, 2 Desember 2010 14:59 WIB

TRIBUNNEWS.COM - Kecelakaan maut kembali terjadi di kawasan Prajekan Bondowoso Jawa Timur.Kali ini menimpa satu keluarga.  Mereka adalah Ahmad rofik(30) mengalami patah tulang kaki kanan sementara Hayun(22)sang isteri tewas di lokasi dengan mengenaskan.

Sedangkan, Afandi(3) hanya luka. Anak mereka yang lain bernama Haikal dalam kondisi kritis tak sadarkan diri dengan luka di wajah dan leher belakang.

Korban yang masih hidup dirawat dirumah sakit umum daerah Bondowoso dan Haikal dirujuk ke rumah sakit Jember akibat kondisinya yang kritis.Awalnya terjadinya kecelakaan ini bermula dari Ahmad yang mengendarai motor P3504 rv dari arah Bondowoso menuju Situbondo hendak mendahului mobil Avanza B 1657 RD yang dikemudikan Rafri Yuliwardani(39)warga Sumberkolak Situbondo.

Namum Ahmad menyenggol pojok badan mobil dan tak bisa mengusai kendaraan hingga oleng dan dari arah berlawanan muncul truk boksL 8050 RD yang dikendarai Agus Riyadi(24) warga Kendit Situbondo dan motor Ahmad bertabrakan dengan truk boks.

Ipda Zainal enggan bemberikan keterangan terkait dengan kecelakaan ini. Pasalnya Zainal mengaku data-datang masih belum dikumpulkan dan kita masih memintai keterangan para saksi-saksi dan polisi sudah mengamankan barang bukti berupa dua mobil dan satu motor milik korban.
Penulis: SUYONO
Editor: Widiyabuana Slay
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas