Blog Tribunners

Chaiyya-Chaiyya Soundtrack Film Inside Man

ALLAH MAHA BESAR....Dia menggerakkan seorang Anggota Polri untuk menggunakan lagu "Chaiyya-Chaiyya", karena dibalik lagu tersebut tersimpan misteri...

Chaiyya-Chaiyya Soundtrack Film Inside Man
youtube
Briptu Norman nyanyi lagu India
Saya masih ingat film ini, di tahun 2006, selagi di proyek. Maklum film ini sangat apik. Alur cerita film ini adalah tentang perampokan bank dan penyanderaan. Yang ujungnya adalah mengungkap kejahatan masa lalu seorang bankir top New York, yaitu kejahatannya jaman Nazi yang membantai Yahudi. Bankir ini mengkhianati teman Yahudinya ke Nazi dan menyimpan berlian Cartier milik temannya tersebut.

Clive Owen yang berperan sebagai perampok bank yang membongkar bukti ini dan memberi pesan ke Denzel Washington (sebagai detektif polisi) "Follow the ring".

Ternyata memang ada hikmah di balik berjoget nya Briptu Norman Kamaru dengan Lagu 'Chaiyya-Chaiyya'. yaitu: Dengan marak nya kasus PERBANKAN di Republik Indonesia ini, mampukah, aparat hukum, terutama POLRI, mengungkap kasus-kasus besar kejahatan PERBANKAN, mulai dari Century, sampai Miranda Dee, dan yang pasti, Rekening Gendut Petinggi Polri yang heboh. 

ALLAH MAHA BESAR....Dia menggerakkan seorang Anggota Polri untuk menggunakan lagu "Chaiyya-Chaiyya", karena dibalik lagu tersebut tersimpan misteri....Sanggupkah Membongkar Misteri Kejahatan PERBANKAN Indonesia...?

Hallo Century, Malinda Dee, Rekening Gendut Polri....Chal Chaiyya Chaiyya Chaiyya Chaiyya

lihat video nya di http://mbayuisa.blogspot.com/2011/04/lagu-chaiyya-chaiyya-adalah-soundtrack.html?spref=fb

Penulis: Muhammmadbayuisa
Editor: Anita K Wardhani
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved